Nicky Hayden Meninggal Dunia, Rest In Peace




Nikcy Hayden 69

BMSPEED7.COM – Hai Masbro sekalian,berita mengejutakan datang dari Dunia MotoGP menyambung keadaan Nicky Hayden yang beberapa lalu terkena insiden kecelakaan hingga membuat ia sekarat dalam kondisi koma,ia juga sempat dirawat di rumah sakit di italia akibat kecelakaan di jalan raya, pada siang hari 22 Mei 2017 waktu setempat dan kini melalui situs Crash.Net pebalap berjuluk The Kentucky Kid tersebut dikabarkan meninggal dunia dan meninggalkan kita semua untuk selamanya.

Nicky Hayden meninggal pada usia 35 Tahun,saat ini ia masih terikat kontrak dengan Honda di WSBK. Pembalap yang pernah menjuarai MotoGP 2006 di Italia tersebut menambah dertan pembalap yang meninggal akbit insiden kecelakaan,hanya saya ia terjadi kecelakaan bukan dilintasan balap akan tetapi di jalan raya.


Nikcy Hayden 69 Juara MotoGP 2006 Italia
Nikcy Hayden Menangis saat menjuarai MotoGP 2006 di Italia

Last,Jenazah Nicky rencananya langsung dibawa terbang ke Amerika Serikat Bro,turut berduka cita atas meninggalnya NIcky Hayden semoga amal ibadanya dapat diterima disisiNya,Rest In Peace Nicky Hayden. (Mas Muslim)

 






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*