Inilah Daftar Harga Aksesoris All New Yamaha Vixion 2017, Paling Murah Rp 100 Ribu!

All New Yamaha Vixion 150cc Warna Silver Matte. Credit Pict : Dokumen Pribadi

BMSPEED7.COM – Hai Masbro sekalian,memanfaatkan pameran IIMS 2017 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) secara resmi merilis All New Yamaha Vixion 150cc 2017 dan Vixion R 155 VVA pada tanggal 18 April 2017 lalu.

Pengetahuan produk pun sudah kita ketahui bersama melalui artikel yang saya terbitkan sebelumnya dibawah ini :

Kendati demikian,namun ada yang kurang nih! Apakah itu? Yups,dia adalah Aksesoris penunjang Kegantengan Yamaha New Vixion 2017 baik yang 150cc ataupun yang 155cc,kan modelnya sama cuma beda spek aja¬† ūüėÄ

Yagh,memang sekarang begitu kog tiap kali produk baru pertama dirilis biasanya pabrikan akan menyuguhkan motor yang sudah full dengan aksesoris resmi dari pabrikan yang berguna sebagai gambaran konsumen bilamana suatu saat nanti membeli All New Yamaha Vixion ini bro…hanya saja pada saat launchingnya enggak ada unit full aksesoris yang dipajang,cuma versi reguler aja.

Lantas apa saja Aksesoris All New Vixion 2017 dan berapa harganya? monggo simak saja ulasan lengkap berikut ini

Yamaha Indonesia menyediakan sedikitnya 13 item Accessories Bolt On & Performace KIT yang berguna untuk memberikan tampilan fisik motor menjadi lebih garang dan beda dari versi standarnya namun tetap porty dan safety. Tak Lupa dari salah satu aksesoris ini juga berpotensi menambah performa motor (Power)

Apakah Bisa Aksesoris All New Yamaha Vixion 150 dipasang di Vixion R?

Jawabannya Bisa! karena seperti yang saya sebutkan diatas,All New Vixion 150cc dan Vixion R 155 hanya beda pada spek yang dibawakannya saja,praktis Asesoris ini didesain untuk All New Vixion dan All New Vixion R.

Ouh iya,menurut info resminya,Yamaha Indonesia mengembangkan produk aksesoris ini secara lokal dengan menggunakan bahan berkualitas Standard Japan Quality. Sehingga konsumen dapat merasakan ‚ÄúFun Riding Experience‚ÄĚ bersama Yamaha Accessories.

Daftar Harga Aksesoris All New Yamaha Vixion 2017

Daftar Harga Aksesories Resmi All New Yamaha Vixion dan Vixion R Terbaru 2017. Paling Murah Rp 100 Ribu!!

Harga aksesoris akan saya tampilkan mulai yang termurah hingga termahal seperti berikut ini :

  • Busi NGK Iridium Rp 99.000

NGK Iridium merupakan performance part yang diyakini dapat memberikan performa lebih kepada sang kuda besi.

  • Fuel Cap Rp 100.000

    Ini adalah tutup tangki bahan bakar model rata,desain fuel cap sangat inline dengan All New Vixion dan All New Vixion R.¬† Pemilihan warna ‚Äėcarbon look‚ÄĚ membuat ia tampil semakin¬† sporty dan berkelas!

  • Muffler Cover Protector¬†Rp 110.000

Aksesoris ini berfungsi untuk melindungi kaki boncenger dari panasnya knalpot/ muffler pada saat riding,Aksesoris ini juga memberikan kesan sporty. Cara pasang mudah sekali,jika konsumen sudah membeli aksesoris ini tinggal pasanh saja,hal itu lantaran asesoris ini bolt on dapat dipasang tanpa modifikasi dan berbahan Plastic PP.

  • Tank Pad Rp¬† 110.000

Fungsi dari aksesoris ini ialah memberikan perlindungan lebih pada sektor tangki bahan bakar,karena dengan adanya aksesoris ini tangki motor tidak mudaha tergores oleh para rider, tank pada ini didesain specia khusus All New Vixion dan All New Vixion R yang sangat inline dengan bodi motor.

  • Radiator Cover Rp 150.000

Menurut saya,Aksesoris ini sangat disarankan untuk dipasang dimotor kalian,kenapa? karena fungsi dari Aksesoris ini sebagai pelindung radiator dari serangan benda benda asing maupun saat bersentuhan langsung dengan air saat mencuci motor.

Aasesoris disediakan oleh Yamaha yang menggunakan bahan stainless steel, diklaim anti karat dan mudah untuk dibersihkan, dengan logo identik Vixion serta model honey comb pada bagian jaring-jaringnya membuat tampilan motor lebih beda dan sporty.

  • USB Charger (Universal) Rp 200.000

All New Yamaha Vixion 2017 telah dilengkapi soket USB Charger yang fungsinya memberikan kontak arus bila kalian ingin manambah fitur USB Charger pada motornya,

Nah,USB Charger (Universal) ini adalah jawabannya,karena dengan aksesoris inilah kalian bisa mengecas HP atau  gadget,GPS motor, jika baterai kehabisan daya. Menariknya nih USB Charger (Universal) sifatnya PNP jadi enggak perlu repot repot urut kabel lagi,tinggal hubungkan saja ke soket USB dibawah jok,selesai! Ouh iya,USB Charger (Universal) ini memiliki pengaman berupa sekring (Fuse).

Baca : Soket USB Charger All New Yamaha Vixion Dan Vixion R Ada Dibawah Jok!

  • Engine Guard Rp 300.000

Sesuai namanya  asesoris ini gunanya untuk melinfungi engine khususnya pada cover crank case bilamana amit amit terjadi crash/kecelakaan yang mengakibatkan terjadinya benturan / gesekan langsung ketika motor terjatuh keaspal.

Gambarannya gini bro…misal ketika motor terjatuh dan crank case pecah sehingga oli mesin tumpah ke jalan, hal itu¬† sangat membahayakan pengendara lain lantaran jalan menjadi licin). Engine Guard¬† ini berbahan¬† plastic nylon yang sangat keras dan kuat sehingga aman ketika terjadi benturan membuat tampilan tungganganmu semakin gaya.

  • Lever Guard Rp 335.000

Sama seperti,Engine Guard,pada Lever guard ini fungsinya untuk melindungi tuas rem dan tuas kopling bilamana terjadi kecelakaan yang sering kali mengakibatkan tuas rem patah. Lebih dari itu,aksesoris ini juga meminimalisir tangan kita terjadi senggolan dengan motor lain, Lever Guard sendiri telah menjadi part wajib pasang pada ajang tersebut sesuai dengan keputusan dari FIM (Federation Internationale de Motocyclisme).

  • Short Rear Fender Rp 530.000

Asesoris yang sering disebut sebagai Tail Tidy ini membuat tampilan buritan motor makin sporty,karena terbuat dari material alumunium yang diklaim ringan. Yang menarik dari asesoris ini ialah dia ini terdapat bracket license plate, walaupun tampil sporty dan racing, tetap memperhatikan kelengkapan dalam berkendara yang baik dan benar.

  • Middle Cowl Rp 600.000

Middle Cowl merupakan asesoris berkonsep Full Cowling Touring M/C  yang terbuat dari bahan Plastic ABS dihadirkan guna memanjakan customernya dan diklaim untuk pemasangannya langsung Plug & Play tanpa perlu memodifikasi.

  • Knalpot/Muffler

Selain Busi NGK Iridium,performance part yang pasti menambah tenaga ialah knalpot aka Muffler,Yamaha Indonesia memberikan 3 pilihan knalpot aftermarket untuk All New Yamaha Vixion dan Yamaha Vixion R 155. Baik ketiganya didesain dan dikembangkan untuk meningkatkan horse power (HP) sehingga pengendara dapat merasakan peningkatan performa baik saat berakselerasi maupun pada saat mengkail top speed.

  1. Daytona GP Taper Rp 1.460.000
  2. Daytona GP Taper Slash Rp 1.650.000
  3. Sakura Racing Muffler Rp 1.899.000

Last,bagi kalian yang berminat memboyong Aksesoris resmi All New Yamaha Vixion dan Vixion R 2017,bisa datangin deh dealer Yamaha terdekat dikota kalian,pastikan cari dealer Yamaha berlogo R-Shop yak,karena dealer tersebut gede kan ya,nah biasanya koleksinya lengkap! Ingat untuk Aksesoris resmi All New Yamaha Vixion dan Vixion R harganya mulai Rp 100 ribu hingga termahal hampir 2 jutaan Rupiah.

Ok,kiranya itu saja artikel seputar Aksesoris Vixion model 2017,Semoga Berguna Bro…terima kasih udah baca dan sebarkan artikel ini. (Mas Muslim)

Advertisements

1 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!