Yamaha Mio M3 125 Terbaru Kabarnya Akan Memakai Lampu LED




Yamaha Mio M3 125 SSS AKS 2017 Warna merah

BMSPEED7.COM – Hai Masbro sekalian, Yamaha Indonesia memang sukanya bikin kejutan untuk konsumen setianya. Lapie…sejak akhir tahun lalu hingga pembukaan tahun 2017 saja Yamaha Indonesia (PT.YIMM) telah mengerojok produk produk terbaru yang lebih advance dibanding versi sebelumnya.

Tengok saja Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha XMAX 250, Yamaha R15 All New, Yamaha New Vixion 2017 dan kini ada kabar dari Blogger papan atas yakni bang haji Yogas Erlangga bahwasanya beliau mendapatkan bocoran dari silent reader yang katanya nih akan ada Yamaha Mio dan Xride Terbaru yang akan dirilis pada tahun 2017 ini.

Ok,untuk Yamaha Xride ngak akan saya bahas lagi karena sudah saya publish jauh jauh hari (Mohon Klik DISINI dan DISINI)


Bocoran Yamaha Mio M3 125

Seperti judul,Yamaha Indonesia dikabarkan akan menyematkan lampu LED (light emitting diode) pada Yamaha Mio M3 125.

Apakah hanya update fitur lampu LED saja mas?

Sejauh ini bocoran memang hanya pada sektor pencahayaan saja bro…yagh maklum saja lawong Yamaha Mio M3 125 ini sudah advance kog dibanding Honda BeAT eSP yang juga berada disegmen low skutik.

Yamaha Mio 125 SSS AKS 2017

Yagh…itung itung fitur tambahan lagh supaya makin value! Biar nyabet penghargaan lagi :mrgreen:

Enggak percaya? (Baca : Punya Produk Berkelas, Yamaha Sabet 10 Penghargaan Otomotif Award 2017)

Iya memang itu faktanya bro,Yamaha Mio M3 125 dibekali dengan fitur yang tidak ada pada Honda BeAT eSP

Apa Itu?

Dia adalah fitur Stops Starts System (SSS) dan Advance Key System (AKS)

Fungsi SSS

Fungsi dari fitur SSS Stops Starts System (SSS) ialah menhemat bahan bakar minyak (BBM) sewaktu kalian berkendara dengan catatan tombol SSS pada posisi ON, lalu kecepatan motor sudah pernah lebih dari 10 km/jam, suhu mesin minimal 50 derajat Celcius. Lihat dulu apakah indikator SSS yang sudah menyala atau belum, ( 4) Fitur SSS akan aktif saat pengendara berhenti 5 detik, yang sesuai dengan kondisi di Indonesia, handle gas (throttle) tertutup penuh. Mesin pun akan mati secara otomatis. Saat mesin mati, indikator SSS berkedip. Nah (Ke-5 )ketika buka gas motor lagi secara otomatis Quick Start System akan berkerja secara otomatis menghidupkan mesin secara halus.

Fungsi AKS

Fitur AKS adalah kepanjangan dari Advance Key System yang mana jika kalian mu nutup lubang anak kunci enggak perlu lagi manual,akan tetapi cukup pencet remot lubang anak kunci akan tertutup secara otomatis.

Selain itu pada AKS terdapat fitur fungsi Answer Back System macam matik Honda. Fungsinya ialah untuk memudahkan pengguna saat hendak mencari motornya diparkiran,loh kog bisa begitu? ya bisa karena remote AKS juga terdapat Answer Back System…kalian tinggal pencet tombol berlogo ‘Horn’ maka sein kanan kiri akan menyala bebarengan dengan bunyi ”bep bep bep”

Last,sementara baru segitu bocoran Yamaha Mio M3 125 yang konon bakal memakai headlamp LED seperti skutik kasta tertinggi di Yamaha Indonesia seperti Aerox 155, Nmax dan XMAX. Nanti kalau ada bocoran lain bisa menyusul diartikel selanjutnya Bro. Semoga berguna.(Mas Muslim).






About Mas Muslim 1342 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*