Review Riding Boots TDR ONE, Ini Beberapa Kelebihan Dan Kekurangannya!




review-riding-boots-tdr-one
Review Riding Boots TDR ONE

BMSPEED7.COM – Hai masbro sekalian, beberapa waktu lalu saya kedatangan sebuah riding gear dari TDR Technology Center Indonesia ,dia adalah sepatu touring  yang sering disebut Riding Boots TDR ONE.

Ya,memang sesuai namanya, “boots” ini sepatu terlihat panjang keatas,bagi pengendara motor yang doyan touring maupun sekedar buat mobilitas didalam kota,sepatu ini sangat cocok nii,kenapa? Karena selain punya fitur safety,desainnya juga ngak kalah kerennya,dan yang pasti enggak takut deh kala hujan menerjang! Berikut review mengenai kelebihan dan kekurangan Riding Boots TDR ONE.

Baca Juga :


First Impression Riding Boots TDR ONE

Pertama melihat sepatu ini,saya langsung jatuh hati akan desainnya yang begitu keren,lihat aja perpaduan warnanya begitu klop! Berwarna dasar hitam,lalu dibeberapa sudut dikasih warna merah.

review-riding-boots-tdr-onereview-riding-boots-tdr-one

Misalnya pada sisi depan terdapat strip berwarna merah yang mengitari protector berwarna silver, dibagian samping terdapat grafis berwarna merah,dan pada bagian belakang juga terdapat material karet bewarna merah. Overall untuk desain sih keren parah bro!

Review Riding Boots TDR One

Setelah,meminang sepatu TDR tersebut,kebetulan saya hendak pulang kampung ke Pekalongan bro,nah cocok banget buat jalan jalan sekalian tes durabilitynya!

Langsung dah saya pake,gimana rasanya? Jujur pertama kali pakai saya kaget kog sempit banget,lah ternyata belum dikendorin talinya :mrgreen: ,setelah dikendorin pakai kaos kaki lantas masukan kaki yang dibungkus kaos kaki tadi ke Riding Boots TDR,mak slep (rada seret,maklum masih baru :v ) kencengkan tali dikit dan tutup penutup talinya yang berbunyi ‘kreket’ coba hentak hentakan kaki kelantai loh kog rada kaku ya kakinya?

Ya,memang kalau pertama kali memakai Boots TDR ONE  ini akan terasa kaku bro,dimana enggak,lawong dibeberapa bagian disematkan protector aka pelindung yang berguna untuk melindungi lebih kaki biker jikalau amit amit terjadi crash!

Kelebihan
Yups,fitur protector yang ada pada sepatu berkendara ini menjadi kelebihan tersendiri bagi penggunannya. Yang saya amati,ada 3 protector yang disematkan desainer TDR kepada sepatu touring ini bro yakni di mata kaki,depan bagian samping dan di punggung kaki.

review-riding-boots-tdr-one
TDR Boots Tampak Samping Kanan

Di Foot Step Licin Ngak Mas?
Ini yang asik,baik kondisi kering maupun kondisi hujan sepatu TDR yang satu ini tetap memberikan grip yang nyaman pada foot step,malah pas hujan kemarin kalo pas digesek gesek ke step berbunyi “cit cit cit cit” itu menandakan anti slip bro.

review-riding-boots-tdr-one
TDR Boots Tampak Bagian Heel (Tumit) Baik “Heal Seat” yang bagian atas dari tumit, dan “Top Piece” bagian dari yang tumit yang bersentuhan dengan tanah.

TDR Boots Features:

  • Bahan kulit microfiber (microfiber  leather)
  • Non-slip and durable shift gear toe design.
  • Abrasion resistance slider, easy to replace.
  • Durable & non slipped rubber sole.
  • Impact protection on heel and ankle joint.

Kekurangan
Entah kenapa ketika buat menurunkan gigi pada motor bebek ataupun motor yang yang belum ada perseling model cungkilnya kurang nyaman,rada kaku gitu bro,ini lantaran mempunyai bentuknya yang panjang ke atas jadi ruang untuk betis kurang leluasa,padahal dibelakang sudah ada semacam coakan untuk ruang betis ketika hendak menurunkan gigi.

review-riding-boots-tdr-one
TDR Boots Tampak ada semacam coakan guna memberikan ruang betis

Kekurangan satu lagi ngak enak buat jongkok,yang seperti poin diatas,dia ini mempunyai sudut sepatu keatas jadi ruang betis kurang maksimal.

Pilihan Warna Riding Boots TDR ONE

Ada 2 warna yang ditawarkan TDR Indonesia kepada biker yakni hitam merah dan hitam putih.

TDR Boots TDR‐ONE White
review-riding-boots-tdr-one
TDR Boots TDR‐ONE Black

Harga Boots TDR One

Untuk harga, Boots TDR ONE  dibanderol Rp 700.000.  Nah, berhubung saya yang beli jadi kena  Rp 650.000 saja. Hmm,harga yang kompetitif jika dibandingkan dengan merek import lainnya yang harganya diatas 1 jutaan lebih bro.

Kesimpulan

Dengan harga yang terjangkau,desain keren,dipakai lumayan nyaman,berani ujan ujanan dan memiliki protector, Boots TDR perlu dipertimbangkan saat kalian hendak mencari riding gear,dalam hal ini sepatu yang berguna untuk melindungi kaki kalian saat berkendara. (Mas Muslim).

Foto Gallery Riding Boots TDR ONE






About Mas Muslim 1395 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*