Dunia Motor Rilis Knalpot Remus Yamaha NMAX 155, Harga Rp 5,9 Juta!




knalpot-remus-yamaha-nmax-155
Knalpot Remus Yamaha Nmax 155

BMSPEED7.COM – Masbro sekalian,Dunia Motor sebagai salah satu penjual aksesoris dan performance part sepeda motor di Jakarta kembali berpartisipasi dalam Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran,Jakarta.

Di ivent tahunan ini,Dunia Motor turut  memamerkan beberapa produk andalannya, seperti intercom SENA,Knalpot SC Project dan sekarang masuk ke DM Knalpot Remus bro!


Yups,merek knalpot kondang asal Austria ini mencoba masuk ke pasar Indonesia melalui distributor tunggal yaitu Dunia Motor (DM).

Menurut Ronald Sinaga, bos dari DM untuk sementara waktu knalpot Remus ini hanya tersedia untuk Yamaha Nmax dan juga untuk Vespa,namun kedepannya juga akan ada untuk Yamaha Aerox 155 VVA,Tricity 155 hingga Yamaha TMAX 530.

ronald-sinaga-bos-dunia-motor
Ronald Sinaga,Bos Dunia Motor

Asiknya nih,dengan memasang knalpot Remus di Yamaha Nmax,lonjakan tenaga terkatrol 1,7 HP! Suatu angka yang sulit didapat di motor skutik hanya dengan melalukan pengantian knalpot.

Lantas berapa harganya?

Untuk harga,Dunia Motor memanderol knalpot Remus For Yamaha Nmax 125/155 VVA ini di angka Rp 5,5 juta. Eits,tapi harga tersebut khusus promo selama berlangsung nya pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) ,27 April -7 Mei 2017. Harga akan normal setelah pameran Rp 5,9 Juta.

knalpot-remus-yamaha-nmax-155 knalpot-remus-yamaha-nmax-155knalpot-remus-yamaha-nmax-155

Sedangkan knalpot Remus untuk scooter Vespa dibandrol menyesuaikan dengan typenya :

  • Vespa RSV harga Rp6,5 juta-Rp7,5 juta
  • Vespa Hexagonal Carbon untuk mesin 3V dari Rp7,5 juta-Rp8,5 juta
  • Vespa GT/GTS ada tipe RSC-Dual Rp11 juta
knalpot-remus-vespa
Knalpot Remus Untuk Vespa






About Mas Muslim 1346 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*