Review Sarung Tangan Respiro Mezo-R, Buat Harian Nyaman Bro!

Sarung-Tangan-Respiro-Mezo-R
Review Sarung Tangan (Gloves) Respiro Mezo-R

BMSPEED7.COM – Respiro sebagai produsen Apparel terkemuka di Indonesia punya segundang varian produk dengan kualitas jempolan dan desain produknya berkelas. Seperti jaket,gloves,pants,T-shirt,kacamata dan masih banyak lagi.

Dan kini ada bersama saya ada sebuah sarung tangan/gloves Respiro berabel Mezo-R. Ini adalah varian gloves Respiro kelas menengah karena yang saya tempe tahu,dibawah Mezo-R ada Mezo-P dan satu tingkat diatas Mezo-R ada Mezo-EP dan kelas tertinggi diseri Mezo ialah Mezo-SP. Apa perbedaanya?


Baca Juga : Review Jaket Respiro Essenzo Signaflow R3

Gloves-Respiro-Mezo-R
Bagian luar telapak tangan

Jadi nih pada dasarnya semua gloves Respiro dikeluarga Mezo ini diperuntuhkan untuk daily use (berkendara sehari hari) bukan race oriented!  Pertama kali melihat Gloves Mezo-R ini saya langsung kepincut, lantas angkut dah!

Gloves-Respiro-Mezo-R

Lapie bro…desainnya ngak neko neko,ia tampil minimalis, terlihat mewah dan berkelas! berpaduan warna hitam dan stripe biru pada punggug tangan terlihat eye catching! Apalagi pada  ujung kedua jari terdapat material melintang berwarna silver yang bersifat Reflektive dimana ketika malam hari akan menyala sebagai tanda pengenal. Fitur ini sudah umum digunakan dirompi pekerja proyek  😀

Gloves-Respiro-Mezo-R
Reflektive

Apalagi jika kalian mengutamakan fitur safety lebih,pada seri Mezo-EP sudah diberikan protector (pelindung) pada bagian dalam (inner) sementara Mezo-SP dikelas tertinggi juga ditanamkan protector pada bagian luarnya.

Harga Gloves Respiro
Ada pepatah bilang ono rego ono rupo (ada harga ada rupa) yaps,dari ke-4 gloves Respiro seri Mezo mempunyai harga berbeda beda sesuai bahan (material) dan juga fitur yang dibawakannya. Berikut daftar harganya!

1. Mezo-P (enggak tahu)
2. Mezo-R Rp 165.000.00
3. Mezo-EP Rp 181,500.00
4. Mezo-SP (enggak tahu juga :v )

Impressi Memakai Gloves Respiro Mezo-R Buat Riding Harian

Nah,kebetulan seusai beli Gloves Respiro Mezo-R tersebut saya pulang kampung bro…pas banget nih buat riding harian mengitari kota Pekalongan! hehehe.

Hal yang saya rasakan ketika memakai gloves Mezo-R ini ialah nyaman,cocok buat kalian yang suka dengan panas panasan diatas motor kala menempuh perjalanan saat hendak melakoni aktivitas pekerjaan,namun tetap adem walau semua jari tertutupi. Hal itu didapat karena pada bagian dalam sarung tangan menggunakan bahan/material polyester dan dibagian luarnya memakai bahan mesh.

Gloves-Respiro-Mezo-R
Bagian dalam
Gloves-Respiro-Mezo-R
Bagian luar

Asiknya nih,selain terdapat adjuster pada pergelangan tangan,pada sarung tangan seri Mezo-R pada bagian telapak tangan sudah dilengkapi Pad,ini akan memberikan grip yang baik ketika mengenggam setang kemudi,kalau buat betot gas enak bro,bahasa kerennya keset 😀 jadi secara performa untuk harian sarung tangan ini menurut saya lebih dari cukup.

Sarung-Tangan-Respiro-Mezo-R
Ada Pad pada telapak tangan

Namun untuk melindungi tangan masbro secara maksimal jika amit amit terjadi crash aka kecelakaan maka pilihlah yang sduah menggunakan protector tambahan seperti Mezo-EP dan Mezo-SP toh harga selisih dikit. (Mas Muslim)

Foto Gallery Gloves (sarung tangan) Respiro Mezo-R

About Mas Muslim 1167 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!