PT AHM Hadirkan Jajaran Motor Premium Honda Dipameran IIMS 2017




Kemeriahan Booth Honda diserbu pengunjung

Jakarta,(BMSPEED7.COM) – Bro dan sist sekalian,PT Astra Honda Motor (PT.AHM) selaku market leader sepeda motor di Indonesia rupanya turut berpartisipasi dalam ajang pameran tahunan yang digalang Diandra Promosindo,Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang bertempat di JIExpo Kemayoran,Jakarta Pusat. Pabrikan berlogo sayap ngepak ini menempati booth yang berlokasi strategis yakni di Hall D,menariknya nih pada IIMS 2017 ini Honda Mobil dan Honda Motor digabung,namun keduanya banyak menyajikan produk otomotif kelas atas.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla berbincang bersama (kiri) pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim didampingi oleh (tengah ke kanan) Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dan President Director AHM Toshiyuki Inuma di depan motor supersports produksi anak bangsa, All New Honda CBR250RR yang mengantarkan putra bangsa untuk pertama kalinya memenangkan kejuaraan balap Asia Road Racing Championship 2017 sesaat setelah pembukaan IIMS 2017 di booth Honda, hall D (27/4)

Misalnya saja,booth AHM yang banyak menhhadirkan beragam pilihan sepeda motor premium untuk menunjang gaya hidup konsumen, seperti menjelajah negeri untuk menikmati keindahan alam Indonesia, memacu kecepatan di lintasan sirkuit, ataupun menghadirkan kebanggaan saat berkumpul bersama sahabatnya. Beragam motor premium Honda tersebut dapat dijumpai pengunjung pameran yang berlangsung mulai 27 April hingga 7 Mei 2017.


Pada IIMS 2017, AHM memperkenalkan Honda SH150i sebagai kendaraan mobilisasi premium kaum urban yang telah popular di pasar Eropa dan Honda CB650F terbaru yang hadir lebih bertenanga dengan desain yang berevolusi.

AHM menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar yang nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Jajaran sepeda motor supersport dengan konsep “Total Control” pun hadir melalui motor balap MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S, CBR1000RR yang berubah signifikan sejak diperkenalkan 9 tahun lalu, dan motor supersport produksi anak bangsa Honda All  New Honda CBR250RR.

AHM turut memboyong motor balap Honda All New Honda CBR250RR mengantarkan pebalap Indonesia untuk pertama kalinya meraih podium tertinggi kelas AP250 di Asia Road Racing Championship. Melalui prestasi ini, motor produksi Indonesia menjadi kebanggaan bangsa di ajang internasional.

Bagi pecinta jajaran big bike Honda, AHM menghadirkan Honda CB500F dan Honda CB500X yang memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalanan.

Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong skutik Honda PCX yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran booth sepeda motor Honda di ajang IIMS tahun ini mencerminkan semangat menyatu dengan gaya hidup serta kebebasan berkendara tanpa batas bagi pecinta sepeda motor segmen premium. Beragam motor dengan konsep yang berbeda disuguhkan untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup konsumen saat ini.

“Kami menghadirkan pilihan motor premium yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter konsumen di segmen premium baik big bike, sport, maupun skutik. Kami ingin menemani mereka mewujudkan mimpi dalam hal kesenangan berkendara melalui suguhan produk dan beragam aktivitas.”

Sepanjang gelaran IIMS 2017, AHM menggelar Meet and Greet bersama pebalap Astra Honda Racing Team yang bertarung di ajang balap internasional CEV International Championship di benua Eropa dan Asia Road Racing Championship di benua Asia. Para pebalap ini berbagi pengalaman dan sepak terjangnya di lintasan sirkuit membawa nama Indonesia di berbagai ajang balap internasional. Kegiatan ini digelar pada akhir pekan pertama (29-30/4) dan akhir pekan kedua (6-7/5) IIMS 2017.

Selain itu, pengunjung IIMS 2017 juga dapat mencoba langsung jajaran unit sepeda motor Honda di area luar gedung JIExpo. AHM menyiapkan  5 motor, yaitu motor sport All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X, motor adventure Honda CRF250RALLY, motor custom Honda CMX500 Rebel dan skutik premium Honda PCX yang dapat dicoba sepanjang gelaran IIMS 2017.

 Jajaran motor Honda yang dipajang di IIMS 2017 :

Area Total Control

  • Honda RC213V-S
  • New Honda CBR1000RR
  • All New Honda CBR250RR
  • All New Honda CBR250RR AP250 Racing Machine
Total Control

 Area Adventure

  • Honda CRF1000L Africa Twin
  • Honda CRF250RALLY

 Area Custom

  • Honda CMX500 Rebel

 Area Big Bike

  • Model baru Honda CB650F
  • Honda CB500F
  • Honda CB500X

 Area Skutik Premium

  • Model baru Honda SH150i
  • Honda PCX
SPG berpose diatas Big Bike Honda

Last,bagi brosist yang berniat ke pameran IIMS 2017,tak ada salahnya mampir ke booth Honda,jadi bisa sekalian tuh liatin motor dan mobil disana,nah karena pameran,biasanya banyak penawaran menarik dan tak lupa dikasih bonus dalam pembelian motor tertentu,(Mas Muslim)






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*