Yamaha XMAX 300 Produksi Yamaha Indonesia Di Export Ke Eropa, Juoss!!




Yamaha-Xmax-300-export
Yamaha XMAX 300 Global Export

BMSPEED7.COM – Yamaha XMAX 300 Produksi Yamaha Indonesia Di Export Ke Eropa, Yaps,Juoss gandos mabsro…!! pabrikan sekelas Yamaha Indonesia kembali dipercaya dalam memproduksi skutik gambot berlabel Yamaha XMAX 300 sebagai produk global (global product) yang diexport ke benua Eropa!

Yamaha-Xmax-300-export
kiri ke kanan : President Director PT YIMM Minoru Morimoto, Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi Iskandar, Dirjen Ilmate Kementerian Perindustrian I Gusti Putu Suryawirawan, Executive Vice President and COO PT YIMM Dyonisius Beti

Nah,kemarin tepatnya hari Selasa 18 April 2017,bertempat dikantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pulogadung Jakarta Timur. Mengadakan seremonial peresmian ekspor global XMAX 300cc ke Eropa dikantor pusat PT YIMM.

Baca Juga : Yamaha XMAX 250 Resmi Hadir Di Indonesia, Berikut Spesifikasi, Lekuk Desain, Fitur dan Harganya…


Acara ini dihadiri oleh jajaran BOD (Board of Director) dan Management PT YIMM, serta tamu undangan istimewa I Gusti Putu Suryawirawan selaku Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian.

PT.Yamaha Indonesia Mfg sudah memproduksi Yamaha XMAX 300 untuk pasar Eropa sejak bulan April 2017. Ini menambah deretan produk Yamaha Indonesia yang diexport ke belahan Dunia ( Eropa, Jepang, Amerika Serikat, Australia dan ETC) setelah Yamaha R25, R3, dan Yamaha NMAX.

PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg dipercaya oleh Yamaha Motor Corporation Jepang selama 20 tahun sebagai Global Factory untuk semua Keluarga Yamaha di dunia, yang membutuhkan terpenuhinya Global Standard Quality Control Yamaha dengan upaya besar.

Yamaha-Xmax-300-export
BOD Yamaha Indonesia Motor Mfg diatas Yamaha XMAX 300 Global Product

Pabrikan berlogo garputala ini menjadi pabrikan No.1 terbesar di Indonesia dalam hal volume ekspor dan sangat membanggakan telah mengekspor secara kumulatif lebih dari 1 juta unit sejak tahun 1997. Tahun 2016 lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dianugerahi penghargaan sebagai perusahaan yang mendapatkan penghargaan sebagai Exportir Terbaik dalam KPU (Kantor Pelayanan Umum) Bea dan Cukai Award Tipe A Tanjung Priok.

Yamaha Indonesia menginginkan bisnis ekspor yang jauh lebih besar dari saat ini, dan untuk beradaptasi sesuai dengan Global Quality Standard untuk produk di pasar domestik Indonesia bagi pelanggan Indonesia tercinta. Dan juga ini untuk memberikan kontribusi kepada pemerintah Indonesia dan ekonomi Indonesia yang memerlukan pertumbuhan ekspor lebih.

Yamaha-Xmax-300-export
Produksi Massal Yamaha XMAX 300 Export ke Eropa

Semoga di tahun-tahun berikutnya, Yamaha akan terus menggenjot pasar ekspor yang semakin berkembang. Bukan hanya produknya yang diterima oleh pasar global, tetapi Sumber Daya Manusia (SDM) Yamaha Indonesia juga mampu bersaing dengan SDM dari negara maju. Karena untuk memperkenalkan produk global, staff-staff ahli orang Indonesia turut berperan penting, dimulai dari proses pengujian bersama, penentuan quality standard serta edukasi SDM  dari negara-negara importir.

Selain itu,edukasi-edukasi yang bersifat teknis dilakukan oleh staff orang Indonesia langsung, termasuk persiapan-persiapan dokumen-dokumen pengenalan model barunya. Sebelumnya, staff-staff ahli Yamaha Indonesia tersebut dilatih secara intensif oleh tenaga ahli dari Yamaha Jepang dengan standard Yamaha Global di GTC (Global Traning Center) & YTA (Yamaha Technical Academy). Ini memberikan nilai tambah bagi Yamaha Indonesia, karena bukan hanya produk yang diterima oleh pasar global, tetapi SDM-nya juga terus dikembangkan pengetahuannya. Semoga Indonesia Semakin di Depan bersama Yamaha Indonesia.

 

 

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Ayo Berkomentar