All New Yamaha R15 Mulai Didistribusikan Ke Diler!




distribusi-all-new-yamaha-r15
All New Yamaha R15 terpantau diangkut truk di Pantura Semarang .(Foto : CXrider.com)

BMSPEED7.COM – masbro sekalian,pada artikel sebelumnya (Disini) saya pernah membahas jikalau Yamaha Indonesia (PT YIMM) dipastikan akan mendistribusikan All New Yamaha R15 pada akhir bulan April 2017.

distribusi-all-new-yamaha-r15
All New Yamaha R15 dan Yamaha Aerox 155 VVA terpantau diangkut truk di Pantura Cirebon.

Namun rupanya baru dipertengahan bulan April Yamaha sudah kepergok mendistribusikann motor pesaing Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150 di Pantura Cirebon. Wihhh…siap siap bro tak lama lagi unit bakal bayak didealer! Bisa lihat lihat tuh wujud aslinya ngak cuma digambar aja.hehehe


gudang-yamaha-r15
Ratusan All New Yamaha R15 Red Matte Menumpuk digudang Yamaha

Perlu masbro ketahui,Yamaha R15  sudah mulai diproduksi massal alias Masspro pada minggu kedua bulan April 2017, maklum saja biasanya Yamaha selepas membuka booking online langung mengenjot produksi supaya konsumen yang sudah memesan tidak berlama lama menunggu.

gudang-yamaha-r15
Ratusan All New Yamaha R15 Red Matte dan Race Blue Menumpuk digudang Yamaha

Menurut beberapa sales didealer Yamaha,saat ini inden sudah mulai berjalan,dan ini juga diceritakan langsung oleh pemirsa yang berada di Jawa Tengah (maaf namanya lupa) hehe.

all-new-yamaha-r15-warna-biru
All New Yamaha R15 Racing Blue

Katanya nih kalau mau beli Yamaha R15 terbaru harus inden dulu dengan DP yang telah ditentukan dealer,soal kredit atau cashnya belakangan yang penting inden dulu,karena kalau ngak inden akan lama mendapatkan produk yang baner benar ready untuk dibawa pulang,lawong yang ngantri banyak bro…ada unit ya kirim yang inden dulu,begitu ceritanya.

Last,jika Yamaha terus mengenjot distribusi All New Yamaha R15,maka bisa dipastikan akan merata diseluruh dealer Yamaha pada Mei 2017 mendatang. (Mas Muslim)


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya  :






About Mas Muslim 1342 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*