Yamaha Xride Terbaru 2017 Bermesin 125cc Sedang Dites, Kapan Rilis Ya?




Warna dan Striping Yamaha Xride 115 2016

BMSPEED7.COM – bagi kalian pengemar Yamaha Xride kini ada kabar gembira,karena sebentar lagi akan ada versi entah facelift (penyegaran) atau All New (perubahan total) karena mesin saja akan membengkak dari 115cc menjadi 125cc. Yang artinya tidak pantas lagi disebut facelift,belum lagi menurut bocoran yang BM7 terima,pada Yamaha Xride generasi terbaru nanti akan banyak fitur baru yang membuatnya makin advance,misalnya saja pengunaan suspensi belakang model tabung seperti halnya Yamaha Aerox 155 VVA,dan sebagainya.

Yamaha-Xride
Yamaha Xride 115cc

Baca : Kode Yamaha BY8 adalah Yamaha Xride Terbaru Bermesin 125cc


Nah,jika kemarin-kemarin hanya bocoran Yamaha Xride 125cc yang kita ketahui berkode project BY8,kini skutik berstang telanjang tersebut sedang dites jalanan atau biasa disebut sebagai tes durablity,yang mana pada sesi ini pihak pabrikan (tester) akan membawa jalan-jalan hingga beberapa KM supaya diketahui semua part telah klop pada sang kuda besi,dan jika belum akan dicatat mana yang perlu diperbaiki.

Berikut adalah penuturan silent reader blog Iwanbanaran.com yang kebetulan mempergoki motor misterius tersebut sedang dites.

Assalamualaikum

Selamat siang kang iwb Saya bayu dari majalengka, sudah beberapa tahun ini saya jadi silent readernya warung iwb, saya mau bertanya kang, td kebetulan pas saya berangkat kerja berpapasan sama test ridernya yamaha, dua pakai r25, dua lagi pakai matic, saya berpapasan dengan mereka di daerah jati tujuh Majalengka ke arah indramayu…

Nah yg bikin saya penasaran yang motor matic ini, apakah yamaha ada update motor matic baru? Ciri2 nya lampu depan nya mirip x ride, nah lampu belakangnya lancip mirip aerox 125, hanya saja ada behel tanduk dibelakangnya, suspensi belakanyanya menggunakan suspensi tabung, saya cuma bisa ngikutin dari dekat, abis itu ga kekejar, terus keburu saya harus belok ke tempat kerja hehehehe…

Maaf saya tidak sempat foto motornya karena keadaan sedang berkendara, terus saya ga paki action cam,. mohon pencerahanya kang, trimakasih sebelumnya kang, mohon maaf apabila ada salah2 kata….

Jika nantinya tes durablity berjalan baik,maka akan masuk pada proses masspro alias produksi massal dipabrik Yamaha,dan nantinya akan dirilis kepublik lantas didistribusikan ke konsumen.

Ngomong-ngomong kapan ya Yamaha Xride terbaru bermesin 125cc dirilis?

Hmmmm…kayaknya sih masih lama sob, karena masih butuh beberapa proses yang harus dilalui supaya produk siap dirilis kepublik.

Namun biasanya kalau produk sudah bersliweran dijalalanan sih harusnya tidak akan lama lagi (Mas Muslim)


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :






About Mas Muslim 1398 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

  1. Ekekeekkkk.. Temen mau beli cash nmax, ko disuruh indent 2-3 bulan..Mungkin nmax memang terlahir di 2017???

    Giliran di Tanya kredit MX king ,aerox ,mau di proses Kapan mas??…
    Ngooaahaha….

    • Nmax 155 VVA memang produksi 2017, bisa diketahui dari Warnanya. Soal disuruh indent 2-3 bulan mungkin karena ambil cash! Coba aja ambil kredit ngak ada seminggu udah dikirim ? eh ngak tau juga sih barang kali emang lagi banyak peminat n stok ngak ada.hehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*