Yamaha R15 Terbaru Siap Dikirim Ke Dealer!





BMSPEED7.COM – sudah kita ketahui bersama bahwasanya pada tanggal 1 April 2017 lalu  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) secara resmi membuka inden online kepada motor sport terbarunya,All New Yamaha R15 ,(1/4/2017).

Saat itu inden yang kuotanya hanya 155 unit ludes hanya dalam 20 Menit saja,praktis pasti banyak konsumen yang kecewa kala unit tidak bisa didapatkan untuk pertama kalinya tersebut. Namun tenang saja,pasalnya sebentar lagi Yamaha Indonesia  akan mendistribusikan motor pesaing Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150 tersebut pada bulan ini,wihh…kapan nih?


Baca Juga :

Menurut informasi dari Otomania,Yamaha Indonesia baru akan mendistribusikan motor ini pada pertengahan bulan April mendatang,hal itu dikarenakan pada pekan ini produksi massal atau masspro New R15 mulai berjalan. Nah,jika sudah berjalan dipastikan motor akan dikirim kejaringan dealer Yamaha diseluruh Indonesia secara bertahap.

“Kalau yang pesan online kuotanya tidak akan kami tambah, tetap 155 unit. Jadi konsumen yang ingin pesan bisa langsung ke jaringan penjualan kami,” ujar Abidin kepada Otomania.com melalui pesan singkat, Senin (3/4/2017).

Nah,dengan konfirmasi dari pak Abidin tersebut dipastikan bagi anda yang berniat meminang atau melihat langsung sosok Yamaha R15 terbaru tersebut bisa melipir ke dealer Yamaha,dipastikan motor ini sudah ada pada akhir April atau awal Mei 2017 mendatang. Ouh iya,harganya beda beda sob antara daerah satu dengan daerah lainnya,maklum saja,selain pajak juga berbeda ongkos pengiriman aka distribusi juga berbeda.

all-new-yamaha-r150-2017-racing-blue
All New Yamaha R15 My 2017 Racing Blue

Last,Yamaha Indonesia membanderol kuda besi dengan seabrek fitur ini diangka Rp 34.500.000,- OTR (on the road) DKI Jakarta. (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1346 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*