Urusan STNK-BPKB Kelar, Konsumen KTM Dapat Kompensasi! Loh… Penak Tenan!





BMSPEED7.COM – sobat sekalian,KTM Indonesia dibawah ATPM (Agen Ternama Pemegang Merek)  PT.Penta Jaya Laju Motor (PJLM) membuat gebrakan dengan membuat pabrik perakitan di Indonesia yang berada di Gresik, Jawa Timur.

Pabrikan Dengan tagline “Ready Ro Race ” ini langsung membuat geger penikmat insan Otomotif di Indonesia lantaran membanderol Harga jauh lebih murah dari harga sebelum KTM Indonesia dipegang PJLM.

Nah,praktis tuh banyak konsumen yang inden motor KTM dan serah terima pun sudah berjalan pada November tahun lalu. Namun masalah datang menerpa konsumen KTM lantaran mereka dipaksa menunggu berbulan bulan lamanya terkait kepengurusan surat surat macam STNK dan BPKB.


Yups,hal ini menimpa konsumen KTM yang melakukan pembelian periode Oktober- Desember 2016,maklum saja motor KTM ini merupakan produk import aka CBU (Completely Built Up) jadi lumayan panjang proses yang harus dilalui oleh PJLM!

Namun pada bulan Arpil 2017 urusan sudah kelar baik STNK maupun BPKB bagi konsumen yang yang beli secara cash!

Nah,sebagai permohonan maaf dan apresiasi atas kekecewaan konsumen di Indonesia, KTM PJLM memberikan kompensasi berupa jatah service berkala selama setahun penuh!. Loh…penak tenan kan? Yo jelas lah! ….endingnya konsumen jadi senang kalau seperti ini. BMSPEED7.COM sebagai Blogger harus mengacungi jempol atas niat baik ATPM seperti PJLM ini sob. (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*