3 Pilihan Warna Baru Yamaha Xabre 2017, Harga Tidak Berubah!




yamaha-xabre-terbaru
Yamaha Xabre Terbaru 2017 Warna Green Army

BMSPEED7.COM – sobat sekalian,memasuki bulan April 2017 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)merilis pilihan warna dan striping baru Yamaha Xabre 150 model 2017 dengan konsep Young, Gagah, dan  Extreme. Memang ketiga konsep tersebut sangat kental mewarisi jiwa anak muda yang sukanya motor gagah serta tampilan anti mainstream.

Semakin gagah kala Yamaha Xabre terbaru 2017 ini memakai tema warna doff alias matte serta dipadukan dengan tulisan (Font) Xabre pada Shourd yang sangat muscular itu,seolah olah menggambarkan feeling gagah.


Yamaha Indonesia (PT YIMM) memberikan tiga pilihan warna baru pada motor bergenre street fighter ini sob,diantaranya ialah :

  1. Green Army
  2. Matte Red
  3. Silver White
Yamaha-Xabre-2017-hijau-doff
Warna Baru Yamaha Xabre 150 Green Army striping kuning

Pada Warna green Army Yamaha rupanya terinspirasi dengan warna hijau kebanggaan militer yang terkesan misterius. Makin gagah kala warna Green Army tersebut  dikombinasikan dengan warna kuning yang terlihat elegan.

Yamaha-Xabre-2017-merah-doff
Warna Baru Yamaha Xabre 150 2017 Merah Doff
Yamaha-Xabre-2017-putih
Warna Baru Yamaha Xabre 150 2017 Silver Putih Doff

Sementara baik warna Matte Red dan Silver White, Yamaha memakai tema warna matte alias doff yang terlihat kelam namun terlihat gagah. Pada warna Matte Red dikombinaikan dengan strip putih dan pada warna  Silver White kombinasi warnanya silver dan putih.

Sejarah Yamaha Xabre 150

Yamaha Xabre pertama kali dirilis pada bulan Januari 2016 bersama rider tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, di Bali. Pengendara Xabre merasakan “EXTREME FUN RIDING” saat menjajalnya. Fitur-fiturnya juga memuaskan konsumen.

Terkait :

Yamaha Xabre memiliki jiwa“Extreme Maneuver” yang didukung dengan fitur-fitur up side down suspension, alumunium rear arm, wide handle bar with big bike switch. Up side down suspension diameternya 37mm membuat handling lebih sempurna, lebih stabil, lebih gagah.

Selain itu,Yamaha Xabre didukung oleh Swing Arm Alumunium yang terlihat  kokoh dan memiliki bobot yang ringan,dengan bobot yang ringan akan memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil.

Karena konsep Yamaha Xabre ini ialah street fighter makanya sebisa mungkin dikemas nyaman untuk dikendarai,Yamaha Xabre sendiri didukung Wide handle bar with big bike switch. Motor ini memiliki stang lebar yang membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman. Dan ditunjang pula tombol pengoperasian ala big bike Yamaha.

Yamaha Xabre juga kental dengan “Extreme Street Design” dengan street fighter design, speedometer full digital , Lampu full LED. Bentuk Street fighter design tersebut menegaskan garis body depan yang kekar dan padat, dengan sudut tajam dan agresif, membuat pengendara tampil lebih gagah.

Pada dashbord dibekali fitur speedometer full digital dengan MID (multi infomation display), lebih informatif dan mudah terlihat. Full LED (lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang dan fokus,selain itu kelebihan lampu LED  lebih hemat energi dan tahan lama.

Singat kata,kelebihan Yamaha Xabre 150cc ini ada pada fitur-fitur yang diberikan seperti :

  • USD (up side down) suspension
  • Full LED Head Light
  • Alumunium Rear Arm
  • Full LED Speedometer
  • FORGED PISTON & DIASIL CYLINDER
  • 6 SPEED ENGINE 150cc Engine
  • Wide Handle Bar With Big Bike Switch

Perbedaan Yamaha Xabre versi lama (2016) dengan versi terbaru 2017

Setelah ditelisik lebih lanjut,rupanya tidak ada perubahan apapun kecuali penyematan warna dan grafis baru saja,itu artiya baik spesfikasi dan fitur yang ditawarkan juga masih sama,maklum namanya juga facelift alias penyegaran saja sebagai upaya menarik minat konsumen yang sudah bosan dengan warna itu itu aja,hehehe 😀

Spesifikasi Yamaha Xabre 150

Untuk spesifikasi Yamaha Xabre 150 dibekali mesin berkapasitas 150cc,SOHC 4 klep,yang ditunjang dengan pendingin cairan,serta memiliki transmisi 6 percepatan. Menariknya nih pada Yamaha Xabre ini memiliki kelebihan pada jeroan mesin lantaran terdapat Forged Piston & DiASil Cylinder yang diklaim Yamaha 3x lebih awet, 3x lebih kuat, dan 3x lebih ringan.

Detail Spesifikasi Yamaha Xabre

Mesin
Tipe Mesin4 Langkah Berpendingin Cairan, Sohc
Jumlah / Posisi SilinderSilinder Tunggal / Tegak
Diameter X Langkah57,0 X 58,7 Mm
Perbandingan Kompresi10,4 : 1
Daya Maksimum12.0 Kw/8500 Rpm
Torsi Maksimum14.3 Nm/7500 Rpm
Sistem StarterElektrik Starter
Sistem PelumasanBasah
Kapasitas Oli MesinTotal = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti Filter Oli = 1,00 L
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Dimensi
P X L X T1959mm X 795mm X 1065mm
Jarak Sumbu Roda1350mm
Jarak Terendah Ke Tanah164mm
Tinggi Tempat Duduk805mm
Berat Isi135 Kg
Kapasitas Tangki Bensin10.2 L
Rangka
Tipe RangkaDiamond
Kelistrikan
Sistem PengapianTCI

Harga Yamaha Xabre terbaru 2017

Yamaha Indonesia (PT YIMM) tidak menaikan harga pada Yamaha Xabre 150cc keluaran 2017 ini sob,alias harganya tidak berubah yakni masih diangka Rp 30,300.000 OTR (on the road) DKI Jakarta.

Last,bagi kalian yang berminat meminang Yamaha Xabre 150 paling gress ini monggo saja datang kedealer Yamaha terdekat dikota sampean,kuat kemungkinan motor ini sudah ada,karena Yamaha sudah banyak mendistribusikan Yamaha Xabre dengan warna dan striping terbaru sejak sebelum diterbitkannya Press Release,(Mas Muslim).

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :






About Mas Muslim 1343 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*