Jelang Yamaha R15 V3 Dipasarkan, Suzuki Perpanjang Promo GSX-R150 Sampai Akhir Mei 2017





BMSPEED7.Com – hei fans Suzuki ataupun calon konsumen dari produk kompetitor,berbahagialah… kerena PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) 2 Wheel baru saja mengumumkan untuk memerpanjang harga promo Suzuki GSX-R150 sebagai pesaing All New Honda CBR150R dan All New Yamaha R15 v3 yang hari ini akan segera dipasarkan dengan skema booking online. Ouh Iya, bagi kalian penyuka motor Naked juga bisa berbahagia karena Suzuki GSX-S150 tak luput dari manisnya  diskon hingga akhir Mei 2017 mendatang sob! weleh bisa bisa njengats nih pangsa pasar motor sport Suzuki disegmen mocil 150cc ini.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

Sejak dipasarkan secara resmi pada bulan Januari,saat ini PT SIS sudah menjual Suzuki GSX-150 series sebanyak 12,175 unit yang terbagi atas :


  • Suzuki GSX-R150 =7.668 unit 
  • Suzuki GSX-S150 = 4.505 unit

Menurut BM7 ini langkah tepat karena sebentar lagi Yamaha R15 v3 akan dipasarkan yang harganya jauh berbeda yakni Rp 34,5 Juta OTR Jakarta,walau harga segitu wajar sih karena banyak fitur paling advance!

Baca : Harga Yamaha R15 v3 mahal? Wajar Lawong lebih Advance Bro!

Lantas bagaimana bagi konsumen yang sukanya harga terjagkau,material suzuki imagenya bagus dan barang ready didealer?

Baca : Suzuki Salah Lagi, Pesanan GSX-R150 Membludak!! Warna Livery Suzuki MotoGp Inden 2 Bulan!

Ya ini dia pilihan tepatnya!

Strategy marketing yang menurut BM7 ampuh menaklukan calon konsumen GSX-Series,kenapa? karena seolah olah mereka (calon konsumen) berbondong bondong nyamperin dealer buat minang tuh GSX-r150 dan GSx-S150 takut harganya naik alias dihargra  normal.

Harga Normal saat perilisan 18 November 2016

  • Suzuki GSX-R150 =  Rp 29,9 Juta
  • Suzuki GSx-S150 = Rp 25,4 Juta

Harga Promosi periode Januari-Mei 2017

  • Suzuki GSX-R150 = Rp 27,9 Juta
  • Suzuki GSx-S150 = 23,9 Juta

*Harga OTR DKI Jakarta

FYI,sebelumnya PT SIS pada saat acara launching hanya memberikan promo harga periode Januari-Maret 2017 saja,namun seiring banyaknya minat masyarakat akan motor sport dengan basis mesin Suzuki Satria F150 ini PT SIS memberikan apresiasi pada konsumen terkait perpanjangan harga promo Suzuki GSX-150 series.

“Seluruh tim kami di Suzuki sangat bersyukur dengan kehadiran produk GSX-R150 dan GSX-S150. Ditunjang dengan semangat kebangkitan Suzuki kembali di Tanah Air serta produk yang sangat memuaskan, saat ini Suzuki GSX diserap pasar dengan sangat baik dan cepat. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen di Tanah Air yang telah menggunakan produk Suzuki, dan sebagai apresiasi kami memperpanjang periode harga perkenalan Suzuki GSX 150 series hingga akhir bulan Mei 2017.” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing Department Head PT. SIS

Last,satu alasan kenapa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bisa laris manis selain ditunjang harga paling murah dikelasnya,yakni pemberitaan yang masive oleh Media dan Blogger otomotif diseluruh Indonesia,saat ini populalsi Blogger otomotif di Indonesia ada ratusan yang tersebar diberbagai penjuru Indonesia.

Mereka ini didaerahnya digaet Suzuki untuk ikut acara gathering (ngobrol santai dengan petinggi Suzuki) yang berimbas menjalin kerjasama,mereka (blogger) dikasih press release untuk diterbitkan sebagai bahan bacaan,dan karakter blogger Indonesia khususnya niche otomotif biasanya dijemur (share) dimedia sosial yang secara tidak langsung akan mempromosikan produk tersebut.

Modifikasi Suzuki GSX-R150

Belom lagi kalau Blogger papan atas aka kondang,biasanya dikasih unit pinjaman yang nantinya menelurkan banyak artikel ,banyangkan saja jika satu blogger menerbitkn sedikitnya 5 artikel dikali beberapa blogger? weleh bisa bisa banyak referensi bacaan nih oleh calon konsumen yang mau meminang GSx-series!

Lanjut Suzuk,kibarkan tagline Ready To Dominat!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

About Mas Muslim 1283 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*