Suzuki Pastikan Akan Rilis Maxi Scooter Pesaing Yamaha Nmax 155, Namanya Skywave Apa Burgman Nih?




Suzuki Burgman 200

suzuki-burgman-200
Suzuki Burgman 200

BMSPEED7.Com – sobat sekalian,sudah kita ketahui bersama bahwasanya Suzuki Indonesia divisi roda 2 bertekad bangkit mulai tahun 2017 ini,hal ini dibuktikan dengan dirilisnya sejumplah produk baru maupun pembangkitan produk yang ada sebelumnya (Reborn) yang sudah disuntik mati seperti Yamaha Smash Fi dan Suzuki Nex.

Produk baru Suzuki boleh dikatakan ada dibeberapa segmen seperti sport 150cc,motor bebek,matik entry level dan yang paling menarik ialah Maxi Scooter pesaing Yamaha Nmax 155 VVA yang kini sedang digodok Suzuki untuk segera dirilis ke pasaran! Wihh…agresif bener nih Suzuki!


Menurut info yang saya dapatkan motor ini sedang dalam tahap R&D di Jepang. Dan bukan hanya pesaing Nmax saja,konon pesaing Xmax 250 juga sedang dalam tahap pengembangan.

Lalu kapan motor ini dirilis?

Bagi fans berat Suzuki mohon bersabar,karena PT SIS baru akan merilis matik bongsor di tahun 2018 mendatang mengingat menurut pernyataan petinggi Suzuki 2 Wheel ditahun 2017 ini masih disibukan dengan beberapa produk baru yang sedang dipersipakan selain Maxi Scooter!

”Kami masih punya Skutik (Address), dan sedang terus meriset (produk baru). Di sisi lain, ada pasar yang mungkin sedikit terabaikan, masih punya potensi, dan kami mencoba masuk lagi” kata seorang Kepala Divisi pemasaran dan Penjualan PT SIS 2W

Lebih lanjut,saat ini skutik yang akan dikeluarkan oleh PT SIS adalah Suzuki Address.

”Sementara Address saja, dan kami sadari, itu pun masih kurang (performa penjualannya). Di segmen matik sendiri ada beberapa kelas yang belum kami garap. Satu-satu, kalau keluar semua tahun ini, nanti nggak ada apa-apa lagi tahun depan,” tambahnya Via Kompas.com.

Dari pernyatan petinggi Suzuki diatas bisa kita tarik kesimpulan bahwa PT SIS sangat berhati hati dalam meluncurkan sebuah produk baru dan lebih menunggu moment yang tepat supaya info produk biasa BOOM dijagad maya lantas di lanjutkan secara real dilapangan seperti Suzuki GSX-R/S 150 yang kini sedang happening banget!

Upaya ini mirip sekali dengan PT Yamaha Indonesia (PT YIMM) akan Yamaha XMAX 250 yang perilisannya juga menunggu moment yang pas! Karena saat ini PT YIMM sedang banjir produk baru,kalau semua produk dirilis jaraknya berdekatan nanti tidak ada pemberitaan masive akan suatu produk tersebut!

Kembali ke Suzuki, menurut informasi yang saya dapat PT SIS akan merilis Mati Scooter ini dengan nama kalau Tidak Skywave  ya Burgman.

Baca Juga : PT SIS Berniat Lokalkan Suzuki Burgman 200, Siap Tandingi NMAX!

Menurut sobat memakai lebih bagus pakai nama apa nih? Kalau menurut BM7 sih mending pakai Burgman yang namanya sudah familiar ditelinga pemirsa otomotif.

Orang taunya Burgman itu  matik berbadan bongsor dengan fitur selonjor, kapasitas mesinnya 200cc,modelnya khas Suzuki! Built Quality jempolan!

Kalau Skywave bagus juga namanya,cuma untuk nama ini sudah dipandang jelek oleh banyak orang karena produknya yang memang tidak banyak disukai orang.

Well,kita tunggu dan lihat saja perkembangan informasi akan maxi scooter Suzuki Indonesia.

Baca Juga : Banyak Yang Ngarep PCX 150 Lokal, AHM Tidak Mendengar?






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*