Begini Tampang All New Honda Scoopy 2017, Fitur Bertambah!




honda-scoopy-2017
Salah Satu Hal Baru Honda Scoopy 2017 Hadirnya Lampu LED Projektor With LED DRL (Daytime Running Light)

honda-scoopy-2017
Wallpaper Honda Scoopy-i 2017 Thailand dan Aksesoris Resminya

BMSPEED7.Com – seperti yang sudah saya tulis pada artikel sebelumnya, (Klik DISINI)bahwa besok,Rabu 29 Maret 2017 PT Astra Honda Motor (AHM) akan merilis motor matik bergenre retro yaitu Honda New Scoopy eSP 2017 velg 12 inchi sebagai facelift (penyegaran) dari versi yang lama. Nah,kebanyakan pemirsa bertanya tanya bekenaan dengan bocoran tampang,desainya seperti apa,padahal dalam arrtikel Bocoran Honda Scoopy 2017 sudah tergambarkan sosoknya akan seperti apa. Namun ada kejutan lain nih,yang mana AP Honda Motor Thailand baru saja merilis Honda Scoopy model 2017 yang dinamai Honda Scoopy-i. Nih tampangnya!

Baca Juga : Ingat! Facelift Dan All New Itu Beda Loh


Penampakannya bener bener klop seperti bocoran pertama pada artikel ini (Klik DISINI) yang mana banyak fitur baru dan juga sedikit berubah dari versi yang ada sebelumnya atau yang dijual PT AHM hingga sekarang ini sob!

Penambahan fitur dan perubahan barunya ialah sebagai berikut :

  • Lampu utama (headlamp) LED Projektor
  • Lampu senja/lampu kota pada bagian depan ada dibawah lampu utama
  • Lampu Sein depan berada disamping lampu utama
  • Lampu rem dan lampu senja belakang juga berbeda,kini lebih futuristik
  • Velg 12 Inchi
  • Ban Gambot
  • Speedometer kombinasi digital dan analog
  • Dilengkapi Eco Indikator
  • USB charger
  • Dan lain-lain
honda-scoopy-2017
Lampu Depan sudah LED Projie
honda-scoopy-2017
Stop and Tail Light model baru
honda-scoopy-2017
Bagasi luas
honda-scoopy-2017
Panel meter baru komnbinasi digital dan analog

Untuk pilihan tipe/varian disinyalir ada beberapa jenis dan pilihan warna juga banyak yang semuanya dikemas serba menarik dan tampil stylish sesuai sasaran konsumennya yakni kawula remaja alias anak anak muda yang gemar berpergian kemana mana namun tetap bisa bergaya diatas motor.

honda-scoopy-2017
Di Thailand Honda Scoopy-i ada versi velg 12 inchi jari alias spoke wheel (SW)
honda-scoopy-2017
Pilihan warna Honda Scoopy-i Thailand Hitam Metalik
honda-scoopy-2017
Pilihan warna Honda Scoopy-i Thailand Cream
honda-scoopy-2017
Pilihan warna Honda Scoopy-i Thailand Biru Donker

Last,mengenai Spesifikasi dan Harga Resmi dari Honda Scoopy 2017 menyusul yak, karena baru bisa diketahui besok sob,ini hanya sebatas gambaran saja,,So.,ditunggu saja,pokoknya PT AHM akan merilis secara resmi disebuah Mall di Jakarta Selatan. So,stay tuned di blog ini sob! info lanjutan akan saya posting pada artikel selanjutnya.

Semoga Beguna.

Terima Kasih Sudah Baca dan Bagikan Artikel Ini ke Teman-teman.

 






About Mas Muslim 1348 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

6 Komentar

  1. Indonesia selalu ketinggalan dr Thailand soal motor. Atau mungkin selera konsumen sini yg agak kuno. Scoopy ini dr thn kpn tau udah dilaunching di Thailand. Dulu saya cuma bisa geleng2 kepala, why Thailand selalu bikin ngiri dr jaman dulu era 80 & 90an, krn motor2 di sana jauh lbh variatif dan keren2 dgn spek all-out, sedangkan di sini cuma dpt model & spek paling buncit.
    Saya gak demen Honda AHM, tp Honda luar OK. Wkt itu cuma bisa ngiri kenapa Scoopy 12″ ini hanya launching di Thailand. Dan 1 hal lg, kapan New Air Blade masuk sini??? Nunggu Vario 150 kelar nasibnya dulu??? Korban selera sejuta umat, hufft…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*