Motor Ini Disangka All New Yamaha R25 Versi Protoype





BMSPEED7.Com – Motor Ini Disangka All New Yamaha R25 MY 2017 Versi Protoype

Yaps,dimedsos macam facebook dan instagram lagi geger terkait penampakan sebuah motor sport fairing berlabel Yamaha. Banyak yang berspekulasi jikalau motor yang Dipamerkan diajang Tokyo Motor Show tersebut merupakan All New Yamaha YZF-R25 versi 2017. Hmmm…mosok sih?


Selidik punya selidik ini adalah Yamaha R25 yang dimodifikasi oleh modifikator asal Jepang bernama Kijima.

Memang pertama kali melihat motor ini BM7 tidak percaya begitu saja karena seperti bukan motor R25 versi terbaru dan keliatan banget ini hanyalah R25 yang saat ini dijual di Indonesia dengan striping terbarunya..tuh keliatan buritan belakangnya. Hehe

Modifikasi R25 yang dinamai Kijima sebagai Street Racer nampak terlihat banyak perubahan pada sekukur tubuhnya,terutama pada moncong depan yang kini berubah total dan nampak seperti Yamaha M1 MotoGp.

Dual Hesdlight standart ditiadakan dan diganti single headlight yang penempatanya ditaruh pada air scopp
Sementara pada lampu sein diganti model tempel difairing.

Kemudian untuk memberikan kesan kekar, Kijima memberikan cover pada rangka teralisnya supaya tidak terlihat. Lalu supaya menambah kesan aura racing dipasanglah knalpot aftermarket. mantap!

Last,sayangnyaa foto yang dishare oleh young machine ini tidak banyak,jadi tidak terlihat detail perubahannya seperti apa. (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1399 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*