Helm NHK Mirip AGV Pista Bernama GP Monster, Kapan Dirilis?





nhk-gp-monster
NHK GP Monster

BMSPEED7.Com – sob,masih ingat dengan helm lokal merek NHK yang mirip dengan AGV Pista? Yup,tahun lalu helm ini sempat viral di media sosial lantaran helm tersebut dipakai oleh tim balap Anjany Racing (AR-1) saat final Yamaha Sunday Race 2016.

Nah,sekarang helm ini kembali geger dan lagi lagi viral dimedsos karena helm ini sudah ada unit aslinya hasil development dari PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) selaku produsen.


Kehebohan bermula kala tim balap Anjany Racing,tim Honda V3BKS AR-1 NHK mengunggah foto pelindung kepala tersebut.

nhk-gp-monster-nico-julian
Tim Honda V3BKS AR-1 NHK bersama pembalap barunya, Nico Julian

Bisa dilihat helm yang dipegang Nico Julian kala berlaga di Kejurnas Sport 250 cc di Sentul tersebut tersebut memiliki kemiripan dengab helm kodang asal italia, AGV Pista.

Hanya saja PT DMI memberikan sentuhan berbeda dengan warna merah doff dengan grafis yang dikemas sangat menarik.

Pada artikel sebelumnya klik (DISINI) PT DMI pernah memberikan statement terkait helm NHK mirip AGV Pista yang menurutnya berbeda.

Lantas berapa harga yang ditawarkan? Nantinya helm ini akan dilepas kepasaran dengan harga Rp 2-4 Juta.

Kapan rilisnya?

Kuat kemungkinan PT DMI akan merilis NHK GP Monster bersamaan dengan event PRJ (Pekan Raya Jakarta) yang dihelat tanggal 8 Juni-16 Juli 2017 mendatang, karena produsen helm ini mempunyai ritual wajib merilis helm helm baru dievent ulang tahun Jakarta ini sob.

Last,menurut BM7 helm ini sangat menarik terlepas dari desainya yang kata banyak netizen nyomot dari AGV,dengan kisaran harga Rp 2-4 Juta material helm ini sudah carbon composite,dilengkapi flat visor dan juga lapisan tear off yang berguna mencegah kaca dari serangan benda asing.

Ditunggu saja waktu peluncurannya, mengingat helm ini masih dalam tahap penyempurnaan (Mas Muslim).






About Mas Muslim 1398 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*