Advertisements
jump to navigation

3 Perbedaan Logo Yamaha Motor dan Yamaha Music March 21, 2017

Posted by Mas Muslim in : Yamaha , trackback

BMSPEED7.Com – Kamu Tahu Perbedaan Logo Yamaha Motor & Yamaha Music ?

perbedaan-logo-yamaha-motor-dan-yamaha-music

Logo Yamaha Motor pada New Vixion Advance, salah satu perbedaanya pada ujung garputala menembus garis tebal lingkaran. Pict : http://bmspeed7.com

Sob,siapa sih yang tidak kenal dengan Yamaha? Di Indonesia khususnya industri Otomotif pabrikan ini terkenal dengan produk sepeda motor yang beken entah sejak kapan, Ada yang tau? Hehe :mrgreen: Nah,pabrikan dari negeri sakura, Jepang ini rupanya juga memproduksi alat alat musik macam drum,gitar,piano dan sebagainya.

Lantas sobat pasti bertanya tanya,apa perbedaan Yamaha Motor dan Yamaha Music,apakah ada hubungannya?

Baca Juga :

Menurut yamaha-motor.com, baik Yamaha Motor dan Yamaha Music merupakan dua perusahaan berbeda dibawah Yamaha Corporation. Sebuah perusahaan yang didirikan pria asal Jepang bernama Torakusu Yamaha pada 1897.

Perlu sobat pembaca ketahui,Yamaha merupakan perusahaan Jepang yang menelurkan banyak komoditas alias banyak produk seperti produk Otomotif, peralatan music, perangkat elektronik dan sebagainya.

Awal mula berdirinya Yamaha,produk yang diciptakan justru bukan produk berbau otomotif akan tetapi peralatan music yakni Harmonika. Karena Yamaha baru terjun diindustri sepeda motor pada tahun 1955.

Atas dasar itupun ,Yamaha Corporation memberikan perbedaan pada logonya,walau sama sama berlogo garputala namun ada perbedaan yang membedakan antara Yamaha Motor dan Yamaha Music.

Sedikitnya ada 3 Perbedaan pada logo Yamaha Motor dan Yamaha Music antara lain :

perbedaan-logo-yamaha-motor-dan-yamaha-music

Kiri Yamaha Motor, Kanan Yamaha Music

Pada logo Yamaha Motor mempunyai latar berwarna merah sedangkan pada Yamaha Music berlatar belakang warna hitam.

Jika dilihat memang nyaris sama,namun berbeda loh,dimana pada ujung garputala Yamaha Motor menembus garis tebal lingkaran sedangkan ujung garputala Yamaha Music tidak sampai menembus garis tebal lingkaran.

Jika diamati lebih detail Font alias huruf ”M” pada kedua perusahaan tersebut mempunyai perbedaan, dimana pada Yamaha Motor huruf ”M” seirama dengan¬† huruf lainnya,tapi berbeda dengan Huruf ”M” pada logo Yamaha Music yang terlihat lebih pendek di bagian tengah.

Last,dengan rilisnya artikel ini paling tidak kalian menjadi tahu perbedaan logo Yamaha Motor dan Yamaha Music yang nyaris sama,dulu BM7 mengira sama,setelah dikasih tahu Pak Abidin, GM Aftersales Division Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  sekarang sudah tahu dan semoga yang lain juga demikian. (Mas Muslim)

Semoga berguna yak,terima kasih sudah baca  dan sebarkan artikel ini ke teman-teman. Salam safety Riding


Kontak BMSPEED7.COM



Advertisements
space for ads

Comments»

1. bikermendowan - March 21, 2017
Mas Muslim - March 21, 2017

Maaf kejaring om hehe

bikermendowan - March 21, 2017

Wkwkwkwkkwk santai om

2. Bang herman - March 22, 2017

Pada backgroudn typo om.
Kok pda motor semua

Mas Muslim - March 22, 2017

Sip,terima kasih sudah berkunjung dan mengkoreksi bro…



%d bloggers like this: