Banyak Yang Ngarep PCX 150 Lokal, AHM Tidak Mendengar?





Honda-pcx-150-lokal
Bukan PCX 150 Lokal, tapi PCX CBU Thailand terbaru 2017 warna Exclusive Poseidon Blue

BMSPEED7.Com – sob,disaat Yamaha Indonesia (PT YIMM) sudah mempunyai maxi scooter berlabel Yamaha Nmax 155 VVA dan satu tingkat diatasnya ada XMAX 250 ,pabrikan Honda (PT AHM) yang notabene rival abadi Yamaha hingga saat ini belum juga merealisasikan Maxi Scooter PCX 150 produksi lokal atau banyak gosip akan memakai Nama Forza 150 seperti halnya di Eropa sana.

Padahal jikalau Honda AHM  mempunyai maxi scooter 150cc akan banyak peminat layaknya Nmax 155 VVA  punya Yamaha Indonesia yang datang pada tahun 2015 dan seketika membunuh PCX 150 lantaran harga selisih jauh,bayangkan saja Yamaha NMAX 155 VVA dibanderol terendah Rp 25 jutaan sementara PCX 150 CBU Thailand diibanderol Rp 40 jutaan.

Sampai kapan pun jika AHM tidak melokalkannya tidak akan bisa bersaing! Pertanyaanya apakah AHM tidak mendengar kemauan konsumen Honda di Tanah Air?


Baca Juga :

Saya yakin pasti didengar dan itu merupakan cita-cita Honda AHM selama ini,dimana membahagiakan konsumen disemua segmen merupakan hal terindah.

Kita tahu PT AHM merupakan pabrikan dengan modal besar dan pabrikan ini terkenal agresif tidak rela membiarkan kompetiornya melengang sendirian.

Jadi segmen ini saya yakin masih dipertimbangkan cukup serius (150cc coy pasar gurih) market sport aja sekarang sudah dikuasai Honda.

Menurut Thomas Wijaya, GM Divisi Penjualan Astra Honda Motor (AHM),perusahaan masih mempelajari pasar skutik 150cc,karena untuk saat ini AHM sudah mempunyai Vario eSP 150.

Baca Juga :

Lebih lanjut menurut Thomas pihaknya akan totalitas dalam pengembangan Maxi Scooter 150cc ini.

“Tapi ya kalau bisa kami akan memberikan lebih dari yang sudah dimiliki konsumen sekarang,” katanya via Otomania di Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Nah,jelas kan PCX 150 lokal atau entah namanya nanti pasti akan ada dan saat ini masih dalam pengembangan aka development. Lantas Kapan rilisnya?

Hingga saat ini belum ada kabar berkenaan dengan kapan waktu peluncuran skutik gambot tersebut namun menurut gosip berhembus akan ada tahun ini.

Tapi entahlah namanya gosip bisa saja meleset,yang jelas gerak gerik pabrikan berlogo sayap ngepak ini terkenal adem ayem,bahkan spyshoot pun masbro jangan ngarep karena pabrikan ini punya sirkuit internal yang biasa digunakan mengetes calon produk terbaru saat dikembangkan.

Tentu berbanding terbalik dengan Yamaha yang gemar tes produk dijalan raya,makanya sering kali terjepret kamera ponsel dalam balutan kamuflase.

Intinya untuk PCX 150 lokal masih lama muncul ke permukaan karena PT AHM belum lama ini justru memberikan warna baru PCX 150 CBU Exclusive Poseidon Blue.

Yamaha Nmax 155 VVA

Last,disegmen ini PT YIMM jelas diuntungkan,sebab tidak ada lawan sepadan,ini produk sangat laris manis,bayangkan saja sebuah matik dengan harga Rp 25 jutaan bisa terjual 20 ribu unit perbulan,malah bisa lebih!

Baca Juga :

apakah-PCX-150-lokal-mirip-Honda-Forza-125
Akankah Honda PCX 150 Lokal akan seperti Honda Forza 125 ?

Sementara Honda PCX akibat status masih import tidak berbuat banyak,karena harganya saja Rp 40 jutaan,bisa jadi yang tadinya fansboy Honda beralih ke Yamaha lantaran harga jauh lebih murah! Konsumen Honda ngarep PCX 150 lokal? Yang sabar ya ini ujian :mrgreen: ( Mas Muslim)

About Mas Muslim 1277 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

9 Komentar

  1. Trauma…..
    Tdk mau seperti kejadian sonic dan supra geteer
    Yg head to head vs satria dan mx…
    Akhirnya…..menelan pil pahit.

  2. Parah kalo honda kelamaan keluarin lawan nmax, artinya bagian analisa pasar honda payah, harus di kuliahin lagi. lihat penjualan nmax begitu moncer, tapi honda telat keluarin lawannya -_-
    ane selaku konsumen jika ga cuma ada SATU pilihan di range harga yg sama malah seneng, jadi ada bahan buat compare.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*