Spyshoot Yamaha MX King 150, Inikah Versi Facelift 2017? Mesin 155 VVA?





yamaha-mx-king-150-2017
Inikah calon Yamaha MX King 150 Terbaru 2017?

BMSPEED7.Com – sob,awal tahun 2017 ini memang paling bikin heboh pabrikan berlogo garputala,Yamaha Indonesia (PT YIMM),pasalnya pabrikan yang bermarkas di Pulogadung ini sedang gencar mengetes produk baru,yang sudah kita ketahui Yamaha Xmax 250, All New Yamaha R15 yang sekarang sudah dirilis dan nunggu harganya,kemudian Yamaha Vixion Favelift MY 2017 dan kali ini berdasar dari warung kang Iwan tersiar kabar adanya spyshoot Yamaha Jupiter 150 atau biasa disebut MX King 150! Wihh..ngak nyanga!


Iya ngak nyangka Yamaha Indonesia akan seagresif ini mengerojok produk baru secara bertubi tubi. Lapie masbro…ketiga produk yang saya sebut diatas saja belum resmi dipasarkan lah ini tiba tiba udah nongol aja versi terbaru!

Pertanyaannya apakah ini New Yamaha MX King 150 MY (Model Year) 2017 dengan penyegaran sedikit (minor change) dan terdapat perubahan pada sektor mesin misal kubikasi membengkak menjadi 155cc dengan pengaturan katup SOHC 4 klep With VVA (valve varibale Actuation)?

Karena Yamaha Indonesia saat ini sedang gencar gencarnya memperbarui mesin dan menamakan teknologi terbarukan dan menjadi piooner di segmen ini.

Seperti skutik dek rata saja sekarang sudah kapasitas 125cc hanya Xride saja yang masih 115cc,mesin bebek sport kedepan saya rasa akan sama seperti itu dari tadinya 150cc akan menjadi 155cc karena secara pengembangan akan lebih mudah dan biaya produksi pun bisa ditekan.

spyshoot-yamaha-mx-king-150
Terlihat lampu split tidak seperti versi sekarang,apakah karena pantulan cahaya?

Ketika dilihat memang tidak ada perubahan secara signifikan,hanya terlihat perbedaan lampu LED yang kini tepisah,beda dengan versi yang ada saat ini nampak bersatu.

Last,lebih baik kita tunggu saja spyshoot Yamaha Jupiter MX King 150 dari angle berbeda,karena produk saat ini masih dalam tes durability didaerah tak jauh dari kawasan Industri,siapkan kamera bro! šŸ˜€ (Mas Muslim)

Baca Juga :

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

7 Komentar

  1. Ga pernah liat mxking ya?
    Itu lampu belakang yang dibilang split, memang sudah begitu dari awal.
    ga ada perubahan di lampu belakang, ga sedikitun.
    (Saya Mxking user)

Ayo Berkomentar