Sok Belakang OHLINS untuk Kawasaki Versys X 250 Resmi Rilis, Nih Harganya!





sok-ohlins-versys-x250
Suspensi OHLINS For Kawasaki Versys X 250. Credit Pict : OHLINS Indonesia

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…PT. Sena Autopart Indonesia (SAI) selaku distributor resmi suspensi Ohlins di Indonesia turut memanjakan biker dengan piranti peredam kejut terbaik di Dunia. Ditahun 2017 ini banyak pabrikan otomotif roda dua mengerojok produk produk terbarunya baik disegmen skutik,motor sport,hingga motor adventure.

Nah,Ohlins Indonesia sepertinya membaca betul produk yang dirilis tersebut bakal laku keras dipasaran makanya mempersiapkan racun ampuh pada biker berkocek tebal.

Seperti kemarin OHLINS indonesia secara resmi merilis Sok belakang ohlins bertype Tabung untuk Yamaha Aerox 155 VVA MY 2017 yang dibanderol Rp 8 Jutan (Baca : DISINI ) .


Sekarang giliran Kawasaki Versys X 250 yang juga tesedia racun ampuh ini sob! Terus berapa harganya?


Harga suspensi Ohlins For Kawasaki Versys X 250 dibanderol Rp 6.000.000 sudah garansi selama 3 tahun.

Seperti biasanya,suspensi kondang Asal Swedia ini sudah dilengkapi fitur adjustable preload ,dengan adanya fitur ini memungkinkan keempukan dan kekerasan dari pada sok tersebut bisa diatur sesuai kebutuhan biker.

Jadi nih misal kalian sudah membeli sok Ohlins ini,.tinggal diset up saja untuk rebound adjuster dan spring
preload. (Mas Muslim)






About Mas Muslim 1396 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*