Dealer Yamaha Kerap Upping Price dan Susah Dibeli Cash? laporkan Saja Ke Kontak Ini!





Yamaha-Nmax-155-non-abs-warna-hitam-metalik
Yamaha Nmax 155 VVA Zenith Black baru tiba dari Dealer Yamaha Agung Pekalongan

BMSPEED7.Com – sob,siapa yang pernah disaikiti oleh dealer? Ngacung! 10 dari 9 orang pasti pernah,termasuk bapak saya, dulu nih ceritanya mau ngambil Honda Vario Techno 110 di dealer Astra Motor,eh rupanya tidak mau dibeli secara cash yang notabene terhindar dari kasus riba,mereka (oknum dealer) lebih menyarankan untuk di kredit supaya unit lebih cepat mendarat digarasi rumah,nah karena bapak waktu itu lagi butuh motor maka ngasih tambahan Rp 300 sebagai uang pelicin sales,karena type sales gini memang motifnya mempersulit konsumen dan jika sudah dikasih fee akan dipermudah,ini nyata! Itu cerita bapak saya waktu itu,bagaimana dengan konsumen lainnya?

Nah saat ini yang lagi rame ialah kasus upping price (kenaikan harga tak wajar) oleh oknum dealer Yamaha akan produk skutik bongsor terlarisnya,Yamaha Nmax 155 VVA,bahkan tidak cuma Nmax saza.. Aerox yang notebene produk baru yang masuk dalam daftar pencarian konsumen pun turut terkena imbasnya!

Terus kita sebagai konsumen harus bagaimana? Laporankan saja ke pusat!
Suatu pabrikan pastilah punya nomor aduan konsumen (Call Center) guna memberikan masukan,kritik serta keluhan konsumen.


Lakukan pengaduan ke kontak berikut ini :

  • Customer service Yamaha : (021) 2457-5555 / (021) 461-8000
  • Email: contact_center@yamaha-motor.co.id

Last,saya sebagai blogger otomotif Roda 2 cukup sedih,mengapa? Karena selama ini banyak banget konsumen yang mengadu dan bercerita ke Blogger berkenaan degan keluhan pelayanan suatu pabrikan. Pertanyaanya apakah konsumen sudah tidak percaya dengan pabrikan? Andai saja pabrikan berlogo garputala ini mau bekerjasama dengan Blogger seperti Honda saya yakin akan langsung dilaporkan ke HC3 AHM. Nah, saat ini Blogger yang suka membatu konsumen Yamaha berkenaan dengan keluhan konsumen ialah mas Permana Triaz. Semoga Blogger lainya turut dirangkul. (Mas Muslim).

Monggo om komentarnya!

About Mas Muslim 1277 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*