Truk Pengangkut Honda CB150R Kecelakaan Dipantura Batang





BMSPEED7.Com   Tadi siang terjadi kecelakaan truk pengangkut Honda New CB150R Streetfire dijalan krincing gringsing jalan cor baru,Batang Jawa Tengah. Kejadian ini bermula saat truk sedang melaju dari barat menuju timur,namun naas tiba-tiba truk ini mengalami rem blong dan sopir truk menyelamatakan diri dengan melompat dari truk,alhasil truk berjalan sendiri dan akhirnya oleng menabrak pembatas jalan.


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,sopir truk bernama Baitul Ikhsan masih dirawat diklinik terdekat guna penanganan lebih lanjut . Adapun korban materi yakni sejumplah motor Honda New CB150R streetfire yang akan didistribusikan kesejumplah dealer Honda ini sebagian lecet lecet.

Bisa dilihat pada gambar terlampir diatas,itu merupakan All New Honda CB150R Streetfire special edition berwarna Raptor Black dan Red Racing AHRT.

Last,bagi kalian yang sedang menunggu Honda CB150R harus beersabar,karena truk pengangkut mengalami kecelakaan. (Mas Muslim)

Semoga berguna yak,terima kasih sudah baca  dan sebarkan artikel ini ke teman-teman. Salam safety Riding.


Sumber : Pigura Warga Batang






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*