Suzuki Salah Lagi, Pesanan GSX-R150 Membludak!! Warna Livery Suzuki MotoGp Inden 2 Bulan!





BMSPEED7.Com – Suzuki Salah Lagi, Pesanan GSX-R150 Membludak!! Warna Livery Suzuki MotoGp Inden 2 Bulan!

Perakitan Suzuki GSX-R150 dipabrik Suzuki Indomobil Motor (SIM) Tambun 1 Bekasi,Jawa Barat

Ya,kiranya seperti itu judul yang cocok buat ngambarin motor sport tebaru PT SIS,Suzuki GSX-R150 yang laris manis sampai kewalahan produksi lantas membuat suzuki salah lagi :mrgreen:


Ini motor disejumplah daerah memang lagi happening banget,tak heran di grup Suzuki GSX-R150 Indonesia yang digawangi emak-emak racing yakni Monalisa Novi Lita (ayo add fbnya ? )  pun sering muncul unit baru yang disitribusi dari dealer!

Menariknya nih dari 4 pilihan warna yang disuguhkan Suzuki pada GSX-R150 yakni merah,putih item dan birunya cinta aka livery suzuki.

Yang paling laris livery Suzuki ala MotoGP,sudah saya duga kala pertama kali rilis di IMOS tahun lalu,warna ini bakal laris,apalagi harga tidak dibedakan,saya kalok disuruh milih juga bakal milih yang warna ini. Asli cat birunya kinclong bener,Cakep! Sedap dipandang!

Menurut Info yang saya dapat,untuk memboyong GSX-R150 warna biru livery Suzuki harus inden 2 bulan lamanya akibat produksi tidak mencukupi permintaan konsumen yang kian membludak! Nah, ini artinya direspon baik oleh pasar sob!

Alhamdulilah pak respon bagus banget. Apalagi yang versi Motogp inden sampai dua bulan sekarang. Kalau warna lain ready stok“serunya via mas IWB.

Nah,bagi kalian yang berniat memboyong GSX-R150 livery Suzuki harap bersabar,ini ujian! ?

Last,sejak diobral (bahasa kerennya didiskon) PT SIS sejak Januari hingga Maret 2017 dengan harga Rp 27,9 Juta OTR Jakarta,  penjualan motor ini sebagaimana data yang dirilis AISI rupanya mengalami kenaikan 3 kali lipat pada bulan Februari 2017 yang terjual sebanyak 4.216 unit. weleh banyak banget kan,soalnya dibulan Januari hanya 1.552 unit saza.

Oke selamat bagi PT SIS produk direspon pasar. Ouh iya bagi kalian yang ingin meminang ini motor dengan harga promo,ayo buruan sambagin dealer Suzuki terdekat dikota anda,karena kalok promo berakhir akan dipasang diharga normal yakni Rp 29,9 Juta OTR Jakarta.  (Mas Muslim)

Semoga berguna yak,terima kasih sudah baca  dan sebarkan artikel ini ke teman-teman. Salam safety Riding


Kontak BMSPEED7.Com


 






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*