Shock Belakang OHLINS Yamaha Aerox aka NVX 155 VVA Kode YA 686





BMSPEED7.Com – Berniat Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA? Nih Sok Belakang OHLINS Type Tabung Gas Nitro berkode YA 686,harga belum rilis.

sok-ohlins-Yamaha-Aerox-155
Kelengkapan komponen Shock Absorber OHLINS For Yamaha Aerox/NVX 155 VVA MY 2017

Ya,OHLINS Thailand rupanya sudah merilis suspensi terbaik di Dunia ini untuk Yamaha Aerox 155 VVA aka Yamaha NVX 155 VVA.

Padahal kemarin sudah saya ceritakan jikalau OHLINS Indonesia sedang mengetesnya sebelum dipasarkan di Tanah Air… Klik DISINI,maklum saja pabrikan part aftermarket turut kecipratan rejeki dari “demand” Yamaha Aerox 155 VVA di Indonesia layaknya Yamaha N-Max 155 VVA gitu loh…


Cara pemasangan Sok belakang Yamaha Aerox 155 ini cukup mudah karena letaknya diluar,beda jika motor sport yang biasanya ngumpet dikolong.

Suspensi kondang ini sudah dilengkapi fitur adjustable preload yang mana keempukan dan kekerasan dari pada sok tersebut bisa diatur sesuai kebutuhan biker.

Jadi nih misal kalian sudah membeli sok Ohlins ini, tinggal diset up saja untuk rebound adjuster dan spring preload.

Last,suspensi ini tidak lama lagi akan dirilis oleh OHLINS Indonesia,harganya kira kira berapa ya? Hmm…sangat menarik untuk ditunggu!! mohon bersabar yak :mrgreen: (Mas Muslim)

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.


Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^


 






About Mas Muslim 1398 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*