AHM Akan Rilis Motor Trail Bernama Honda CRF150L “Lokal”, Nih Bocorannya!





Honda-CRF250L-BMspeed7
Kapan Honda CRF150L Rilis Di Indonesia dan berapa harganya?

BMSPEED7.Com – masih tergolong awal tahun 2017,PT Astra Honda Motor (AHM) sukses meluncurkan 3 motor disegmen adventure di Indonesia,dia adalah Honda CB500X,CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250 Rally. Nah,praktis jika kasta tertinggi dan menengah saja sudah dirilis muncullah pertanyaan “kapan Honda CRF150L dirilis aka launching di Indonesia? Berikut beberapa bocoran akan hadirnya Honda CRF150L yang katanya akan ada embel embel “Lokal”.

Baca Juga :


Bocoran pertama yang membuat angin segar akan adanya sosok motor bergengaruk tanah Honda Di Indonesia ialah kala pejabat AHM,Inuma-san melontarkan statement sebagai berikut ini :

“Pasar off-road di Indonesia memiliki potensi sangat besar. Itulah alasan kami membawa Africa Twin dan CRF250 Rally ini ke sini. Dan untuk versi yang 150 cc, tidak menutup
kemungkinan akan dihadirkan juga di sini. Jadi, mohon.bersabar untuk kedatangan model berikutnya” ungkapnya…

Nah,jelas kan dari statement tersebut Honda CRF150L akan hadir/launching di Indonesia.

Menariknya nih,salah satu Blogger Kondang Tanah Air yakni Kobayogas.com telah memberikan daftar bocoran Honda CRF150L yang kemungkinan kuat akan diproduksi di Indonesia dalam artian produk Lokal ini sob,berikut bocoranya :

1. Produk akan memakai label aka nama CRF150L
berkenaan dengan penamaan nama memang sangat tepat jikalau Memakai CRF150L karena dari startegy marketing sangatlah bagus,dimana memakai satu nama untuk semua produk dari kasta tertinggi hingga terendah,seperti CBR series CB series dan Vario series!

3. Diameter pelek
Sudah kebiasaan kalau motor trail memakai diameter pelek berbeda,dimana untuk CRF150L lokal ini katanya akan memakai rim pelek depan berukuran 21 Inchi pada bagian depan dan 18 inchi pada bagian belakang.

3. Velg Akan memakai jari jari

4. Kaki Kaki menganut system dual purpose,persis kaya CRF250 Rally,dimana ban memakai ban tahu (motif kotak kotak) jadi nih mau aspal boleh mau garuk tanah siapa takut :mrgreen:

5. Mesin Memakai Honda MegaPro Fi
Sebelumnya terdengar jikalau motor trail Honda ini akan memakai mesin Verza 150,namun rupaya menurut Kobayogas akan memakai mesin Megapro Fi yang mana akan sedikit dibumbui dengan racikan khas motor petualang yang biasanya torsinya besar,Perbedaan mesin MegaPro yang dicangkokan pada CRF150L cruk As-nya lebih besar.

6. Modelnya tidak jauh berbeda dengan Honda CRF250 Rally,berpostur jangkung dengan suspensi Upside Down pajang,entah pada bagian headlamp akan memakai lampu LED layaknya CRF250 Rally atau pakai bohlam halogen. Mending sih pakai lampu halogen bisa tembus kabut,setuju?

Last,kapan rilisnya? masih menunggu sob,karena menurut pejabat AHM saja kita harus bersabar, “mohon bersabar untuk kedatangan model berikutnya” ujar Mr. Koji Sugita. Katanya sih ini motor sedang dalam progres,mungkin bisa saja trial product,jika sudah klop baru muncul spyshot akan diproduksi massal lantas undangan disebar ke Blogger dan media pertanda produk akan dirilis :mrgreen: .

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.


Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^


 






About Mas Muslim 1399 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*