Kode BY8 Adalah Yamaha Xride Facelift 2017 Bermesin 125cc Blue Core?





Akan Ada Yamaha Xride Facelift 2017 bermesin 125cc Blue Core

Yamaha-Xride
Yamaha Xride 115cc

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…bang haji TMCblog.com,selaku blogger kondang Tanah Air belum lama ini mengendus kode misterius dari Yamaha Indonesia Motor Mfg (PT YIMM) berkode BY8. Menurut penelusuran beliau kode ini kemungkinan kuat akan adanya sosok skutik terbaru dari Yamaha. Nah karena untuk saat ini semua lini skutik Yamaha sudah terkena penyegaran (Facelift) baik fitur dan spesifikasi teknis (dapur pacu), maka dugaan/kecurigaan kali ini merujuk pada skutik dengan stang datar bernama Yamaha Xride! Ah mosok sih?


Baca Juga :

Ya, memang kalau dilihat secara nyata dilapangan hanya Yamaha Xride yang masih megandalkan mesin 115cc pengabutan bahan bakar berteknologi YMjet-FI, padahal untuk saat ini skutik yang diproduksi Yamaha sudah bemesin 125cc dan berteknologi Bluecore,karena menurut Yamaha mesin Blue core lebih efisiensi bahan bakar namun tidak mengorbankan tenaga.

Skutik aka matik Yamaha saat ini yang sudah mempunyai mesin 125cc with Blue Core Technology,seperti Yamaha Aerox 125,Yamaha Mio M3 125,Mio Z,Soul GT125 dan Yamaha Fino 125. Yamaha Xride? Masih setia pakai mesin 115cc!

Bahkan nih untuk motor yang saya sebutkan diatas rata rata fiturnya jauh lebih advance! Seperti adanya pilihan fitur AKS (Advance Key System) ,SSS (Stops Start System) atau di Motor Honda Vario bernama  indling Stops System,Lampu LED dan standart otomatis.

Bagaiamana dengan perbedaan/perubahan antara Yamaha Xride lawas dengan terbaru nanti?

Karena facelift kemungkinan tidak akan berubah banyak,mungkin akan berubah pada headlamp dengan penyematan lampu LED dan yang paling kentara akan memamaki mesin 125cc Air Cooled (pendingin udara) berteknologi Blue Core!

Warna dan Striping Yamaha Xride 115 2016

Last,mengenai kapan rilis kayaknya masih lama,karena Yamaha BY8  ini baru trial awal Maret 2017, So,kita kita tunggu dan lihat saja pergerakan Yamaha akan Xride berkapasitas mesin 125cc ini, karena masih banyak tahapan lainnya seperti pendaftaran product di TPT online,tes produk dijalan dan baru Mass Pro aka Produksi Massal.

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.


Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^


 






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*