All New Yamaha R15 Sudah Sampai Ditangan Biker? Jangan Baper Dulu!

Bro Sigit,Jurnalis OTOMOTIF

BMSPEED7.Com Рsob, tadi malam heboh penampakan All New Yamaha R15 My 2017 sedang ditunggangi oleh seorang biker dengan pakaian casual dan helm Arai disebuah pemukiman rumah. Apakah Yamaha Indonesia sudah mendistribusikan unit ke konsumen? Jelas belum lah! Hoax kalau sudah disitribusikan ke konsumen, karena  harga resminya saja belum diumumkan,lebih lebih nanti Yamaha akan membuka inden online sang kuda besi dalam waktu dekat ini. Jadi siapa biker penunggang All New Yamaha R15 berwarna racing blue tersebut?

Selidik punya selidik itu merupakan unit punya Yamaha Indonesia (PT YIMM) yang juga digunakan oleh media dan Blogger saat tes disentul (23/1/2017).

Lalu kenapa kini sudah ditangan biker? Lah namanya juga biker yang kerja sebagai Jurnalis media kondang Tanah Air sob,pasti lagi icip icip lah! :mrgreen: kebetulan PT YIMM ini sedang meminjamkan unit untuk di test harian dan direview secara mendalam,yang mana hasil dari pada review tersebut  akan disuguhkan pada pembaca tabloid maupun secara online di website resminya.

Perlu sobat ketahui,pabrikan berlogo garputala ini mempunyai ritual wajib meminjamkan unit ke media saat produk sudah dirilis namun produk belum dilempar ke konsumen,seperti Yamaha Aerox 155 VVA (saya belum coba) ,Tricity 155 (saya sudah mencoba) dan Kini R15 v3 (ini juga belum :mrgreen:)

Alasan Yamaha jelas,konsumen supaya tahu mengenai pengetahuan produk tersebut sebelum akhirnya memutuskan membeli,jadi bukan hanya melihat unit terus jas jes jos namun tidak ada gambaran bagaimana unit tersebut.

Nah dengan dipinjamkan ke media calon konsumen jadi tahu nih apa saja kelebihan dan kelemahan produk tersebut!

Menurut pak Abidin,GM Yamaha Indonesia,kini tim marketing sedang mengodok harga sang kuda besi dan menurutnya akan diumumkan tidak lama lagi. Nah,clear kan itu motor bukan punyak konsumen yang didistribusikan,jadi jangan baper deh:mrgreen:

Well,bagi sobat biker yang ngebet banget dengan ini motor mohon bersabar yak,saya juga sedang menunggu. Hehe :mrgreen:

Advertisements

4 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!