Sukses Mendarat, Yamaha Aerox 155 VVA Dibanderol Rp 22,175 Juta OTR Bogor





Yamaha Aerox 155 VVA Red Matte

BMSPEED7.Com – sob,Yamaha Aerox 155 VVA MY 2017 telah mendarat di kota hujan, Bogor,Jawa Barat. Harga yang dipasarkan disebuah dealer Yamaha Bogor mulai Rp 22,175 Juta. Ini artinya harga lebih mahal dikit dibanding harga OTR (On The Road ) Jakarta yakni Rp 21,850 Juta. Mau tau skema kredit skutik sport tampang garang ini? Tengok saja dibawah ini,ngiler-ngiler deh :mrgreen:


Skema kredit untuk Yamaha Aerox 155 VVA ini bener bener memanjakan calon konsumen,mengingat DP dan angsuran aka cicilan bisa disesuaikan dengan kemampuan.

Kredit Yamaha Aerox 155 VVa

DP aka uang muka terendah diangka Rp 2.300.000 dengan tenor dimulai dari 11 kali hingga 35 kali pembayaran Tiap bulannya.


Sedangkan jika kalian tak mau berlama lama mikirin kredit berkepanjangan alangkah lebih indah memilih uang Muka aka DP tertinggi yakni Rp 16.700.000 degan tenor 11x hinga 35 x.

Eh tapi lebih indah lagi kalok bayar cash sob,tidur nyenyak,pikiran enak,dan yang pasti kala istri triak minta jajan tetap santai karena uang jajan sudah tercover,bayangkan kalok istri triak minta jajan namun masih mikirin cicilan buat bulan depan. Ane gak ikut ikutan ah :mrgreen:

Last,banderol Rp 22,175 Juta merupakan harga Yamaha Aerox 155 VVA tipe STD (Standart) yang mana ada 3 pilihan warna yang bisa kalian pilih yakni Hitam,Merah Doff dan menurut saya paling keren ialah Kuning,jarang jarang loh Yamaha mengeluarkan warna kuning.

Ok,sekian artikel kali ini sob,semoga berguna yak,terima kasih sudah baca dan bagikan artikel ini ke teman-teman.






About Mas Muslim 1345 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*