Modifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Striping Gixxer-SP With Lampu HID Projector!





Lampu HID Projector

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…setelah kemarin kita diperlihatkan dengan gambaran lampu projie bersarang di Suzuki GSX-R150 oleh mang peysblog DISINI,kini hal serupa kembali dikreasikan oleh Om Julak Sendie Design yang juga memberikan gambaran kepada sobat semua mengenai  Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 jika dipasang lampu HID projie (Projector). Wihh Keren banget Yak!

Pada sektor pencahayaan om Julak Sendie memberikan pilihan lampu Halogen dan Lampu Projector,menariknya nih pemilihan desain Lampu Projektor tersebut merupakan paket komplit dimana dalam satu paket lampu terdapat HID projetor sebagai lampu utama,Angle Eyes,Devil Eyes dan Demon eyes. Baru gambaran  rekayasa komputer saja udah keren yak,apalagi udah terpasang dimotor sungguhan.


Tak hanya fokus pada sektor pencahayaan, pada modifikasi kali ini juga diberikan tampilan menarik,yang mana baik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dilabur livery Gixxer-SP dengan warna abu-abu dan hitam,dan tak lupa karena tema modif kali ini bertema racing sekujur tubuhnya pun diberi grafis khas racing.

Knalpotnya sekarang sudah afrermareket bermerek Yoshimura,supaya nampak aura racingnya,entah ini knalpotnya udah ada untuk motor 150cc apa ngak saya sih kurang tahu lah ya,toh ini hanya sebatas gambaran.

Dan terakhir tentu saja rear fender dicopot total dan sebagai gantinya dipasang under tail ciamik,yang berguna sebagai dudukan plat nomor lampu sein.

Last,sampai disini adakah sobat GSX-R/S yang mau modifikasi seperti diatas,monggo saja om,simpel namun menarik untuk dilihat dan tentunya bikin teman taman ngiler deh 😀

Sekian artikel kali ini,Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.


Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^






About Mas Muslim 1342 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*