Ditawar 55 Juta, Kawasaki Ninja 150RR Tidak Dilepas, Apa Istimewannya?


Kawasaki Ninja 150RR tinggal 1 unit di dealer Surapita Unitrans,Surabaya

BMSPED7.Com – sob,entah sudah kesekian kalinya kita mendengar harga Kawasaki Ninja 150RR melambung tinggi jika dibandingkan dengan banderol resmi saat dijual beberapa tahun lalu. Nah,kini berita serupa mencuat kembali dimana disebuah dealer Kawasaki di Jawa Timur yakni Kawasaki Surapita Unitrans di Surabaya membanderol motor 2 tak tersebut dengan harga yang tidak wajar,kenapa? Karena di dealer tersebut bukan lagi memberikan harga resmi OTR Surabaya akan tetapi sistem lelang. Ssst…siapa nawar paling tinggi dialah yang berhak membawa sang kuda besi ke garasi rumah sob,ediann.. Tenan!

Ya, lelang! dengan sistem lelang konsumen akan berlomba lomba menawar motor tersebut degan harga tertinggi,menurut Info yang dishare Otomania dan IWB di dealer ini sudah ada konsumen yang menawar Rp 49-55 Juta tidak dilepas oleh pihak dealer.

Lantas apa istimewannya hingga tidak dilepas? Padahal sudah untung bayak loh,karena pada saat dibanderol resmi oleh KMI hanya Rp 37 Jutaan saja.


Ada sedikitnya 3 keistimewaan pada product ini diantaranya ialah :

1. Lengend
Ya,sebuah product yang lengenda pada massanya pasti akan terus diburu lantaran image motor terkencang saat itu sangat melekat kuat dikelas 150cc. Seperti RX king 135cc yang kemarin dijual Rp 70- Rp 100 Juta dengan kedaan full paper plus komponen masih original.

2. Unit tidak lagi diproduksi
Sudah kita ketahui bersama jikalau PT KMI sudah menyatakan menyuntik mati beberapa tahun silam dengan alasan mengikuti regulasi Euro 3 yang mengharuskan semua motor yang diproduksi harus 4 Stroke!

3. Barang Kolektor
Beberapa dealer Kawasaki yang mempunyai Ninja 150RR kebanyakan hanya mempunyai 1 unit saja dan dibuat pajangan didealer sebagai kenang kenangan.

Last,jika sistem lelang terus dipasang,bukan hal yang mustahil kalau motor berteknologi Skips tersrbut akan menyentuh angka yang membuat dahi mengkerut,misal Rp 100 juta,weleh kalok beneran memang the power of 2 stroke engine! Btw adakah sobat biker disini yang dulunya ngiler dengan ini motor namun tidak kesampaian dan sekarang liat harganya merinding? Saya ngaku deh, dulu ngiler banget :mrgreen:

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.


Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

About Mas Muslim 1161 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!