PT KMI Berniat Lokalkan Kawasaki Versys X 250, Tapi…





Kawasaki Versys X 250 Yang Hijau versi STD dan orange Versys 250 versi Tourer

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…sudah kita ketahui bersama jikalau PT Kawasaki Motor Indonesia sukses merilis motor adventure 250cc berlabel Versys X 250 pada Oktober tahun lalu. Nah,itu motor merupakan produk CBU (completely Built Up) yang diimport langsung dari negeri gajah putih,Thailand. Sudah hal yang lumrah jikalau produk import pastilah harga jual mahal lantaran terkena biaya tambahan. Oleh karenanya pabrikan “geng ijo” ini kedepanya akan melokalkan Kawasaki Versys X 250.


Tapi meskian demikian,PT KMI masih menunggu waktu yang tepat pasalnya sejauh ini masih melihat potensi pasar,jika di respon baik nantinya ini motor akan dilokalkan.

Jadi pada intinya potensi produksi di dalam negeri tergantung dari performa jualan.


“Kita lihat, tes pasar dulu. Kalau memang baik, bagus, dan volume meningkat, pasti kita bawa (rakit) ke sini,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions PT KMI, di sela acara test ride Kawasaki Versys-X.250 di kawasan Bromo, Probolinggo, Jawa Timur,.beberapa hari yang lalu.

Last,kita lihat dan tunggu saja langkah Kawasaki Indoneska Melokalkan Adventure bike seperempat liter tersebut, kalau terealisasi bukan tidak mungkin harga akan lebih murah. Sekedar info nih Sob,PT KMI Memasarkan Verysys X 250 city version dengan harga Rp 62,2 juta sedangkan Versys X 250 Tourer Version Rp 73 Juta.

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.


Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

About Mas Muslim 1232 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Ayo Berkomentar