Respiro Resmi Rilis Kemeja Vintro R1, Sangat Menarik!

respiro-Vintro-R1
Respiro Vintro R1 (embel-embel R1 berarti produk ini sudah Windproff)

BMSPEED7.Com – sobat sekalian… PT Sinergi Mitra Utama selaku produsen apparel terkemuka di Tanah Air yang selama ini menjadi market leader Ridingware,baru saja merilis produk terbaru berlabel Vintro R1 kala pameran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan (26/02/2017) . Bagaimana latar belakang hadirnya produk baru tersebut dan berapa sih harga yang ditawarkan.

Menurut Tedy Suryadi selaku Marketing Communicastion & Community
Development, PT Sinergi Mitra Utama mengatakan bahwasanya hadirnya kemeja dengan motif kotak kotak atau yang biasa kita sebut ‘flanel” sudah melalui tahapan riset selama 3 tahun lamanya.

Hal ini dikarenakan adanya kebutuhan dari para rider di Indonesia akan riding apparel dengan konsep casual, retro, classic modern, elegan, gaya, multifungsi tapi tetep keren, aman dan nyaman, yang mumpuni untuk digunakan harian maupun hobi akhir pekan namun tidak.l mati gaya karena harus menggunakan jaket. Sangat
kompleks sebenarnya namun akhirnya kami menemukan sebuah produk  kemeja-jaket (shirt jacket) Vintro R1

Bahan kemeja ini terbuat dari 100% katun serta dilengkapi lapisan piro-tex, anyaman kain high density serta coating di bagian dada agar mampu menahan terpaan angin.

Fitur Kemeja Respiro Vintro R1

Kemeja Vintro R1 dirilis dengan  2 varian, yakni Vintro R1 windproof dan varian kedua Vintro R3 windproof plus protector.

Adapun harganya dibanderol Rp 396.000 yang tersediia dalam 2 varian warna yakni warna merah dan hijau kebiruan, tersedia ukuran S sampai XL.

respiro-Vintro-R1

Last,menurut saya pribadi ini kemeja sangat menarik dan menjawab Apa kata konsumen yang menginginkam pakaian riding casual yang tidak terlalu ribet untuk digunakan bepergian dalam kota. Nah,agi sobat biker yang ngebet dengan kemeja baru tersebut diharapkan harus bersabar,karena belum semua outlet Respiro di Indonesia sudah tersedia, terutama dikota  luar Jawa yang masih menunggu proses distribusi.

Yuk mari cintai produk dalam negeri mulai dari sekarang,kalau bukan kita siapa lagi?

Sumber Foto : Respiro
Sumber Berita : TMCblog,Motobikerz

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.


Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!