Harga Suzuki GSX-R150 Area Semarang Jawa Tengah





BMSPEED7.Com – akhirnya sob,harga Suzuki GSX-R150 untuk wilayah Semarang Jateng sudah dijembreng kepublik sebelum peluncuran resminya dibulan Maret Mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh internal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua saat gathering bersama media dan rekan-rekan JetengMotoBlog serta Koboys di Semarang,Jawa Tengah,Jum’at 25 Februari 2017. Lantas berapa harganya?

Harganya sangat kompetitif sob,dimana motor sport full fairing dengan sebarek fitur yang di bawakannya ini dijual Rp 28,9 Juta OTR Semarang. Harganya selisih dari OTR DKI Jakarta yang dibanderol Rp 27,9 Juta.


Ouh iya,Harga ini bukan harga resmi atau normal loh ya,melainkan harga promo periode Januari-Maret 2017.

Nanti kalau tidak promo harga akan kembali ke semula dimana official release dari PT SIS ialah Rp 29,9 Juta
untuk GSX-R150 dan Rp 25,4 Juta untuk GSX-S150 (Versi Naked).

Oleh karenanya bagi kalian yang ngebet sama ini motor buruan dah sambangin dealer Motor Suzuki terdekat di Kota Semarang dan Sekitarnya,bukan karena apa apa sob,seiring larisnya ini motor bukan tidak mungkin harga akan terkatrol naik sesuai hukum pasar dimana ada banyak permintaan harga akan naik dengan sendirinya.

Bukan tidak mungkin harga normalnya nanti  akan selisih banyak dengan harga OTR DKI. Bener ora hayo?

Ouh iya,menurut rekan Blogger Jateng yakni mas Setyawan pemilik warung Ninja150ss.WP.com yang kebetulan menghadiri undangan Gathering mengatakan kalok ini motor tidak main main berkenaan dengan built quality! Semisal kualitas plastik yang tebal,desain sporty dan tentunya ini motor punya performa yang tidak main main juga,dimana motor dibekali mesin berkapasitas 150cc,DOHC overbore 4 klep,yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 19,1 HP @11.000 RPM dengan torsi puncak 13,9
Nm @8.500 RPM yang disalurkan dari transmisi 6 percepatan!

Nah,tentu dengan mekanisme bukaan tutup kau DOHC overbore motor ini sangat enak buat main kitiran atas tanpa takut lengkingan mesin kena limiter.

Last,karena pada saat gathering kemarin dihadiri oleh perwakilan dealer Suzuki Semarang,rupanya tersiar kabar bahwa harga diatas bukan hanya untuk wilayah Semarang saja akan tetapi untuk wilayah lain di Jawa Tengah dengan plat letter H,K,dan G. Wah,kalok begini berarti dikota saya yaitu Pekalongan akan sama dengan pusatnya diJawa Tengah yaitu Semarang. Asikkkkk…. :mrgreen:






About Mas Muslim 1396 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*