Merasa Kecewa Dengan New Vixion Facelift 2017





BMSPEED7.Com – sob,reaksi biker pengemar naked bike sepertinya kecewa dengan Yamaha Vixion Fecelift 2017 terkena spyshoot kala tes jalanan atau kita biasa menyebutnya dengan tes durability. Yang belum baca klik Disini . Jujur saya sendiri sebagai biker Vixion sejak tahun 2012 hingga berganti NVA sampai sekarang  merasa tidak terpuaskan dengan desain Yamaha New Vixion Facelift sebagai Vixion keluaran terbaru. Mengapa? Karena menurut saya seperti bukan Vixion yang dipadang Elegan lagi….


Baca Juga Sob :

 

Bahkan bukan hanya saya saja yang berpendapat demikian,ketika saya lempar digrup selain Vixion,seperti R15,MX king,Nmax dan CB150R,CBR150R sepertinya mereka tidak terlalu wah,justru mereka keget,kog desain Vixion seperti ini ya” dan sebagainya.

Ini berbanding terbalik saat spyshoot All New Yamaha R15,Banyak sekali biker pengila merek Yamaha kegirangan dengan desain baru yang memang lebih baik dan membuat tidak menyangka lantaran desain mengalami lompatan jauh dari versi sebelumnya.

Yang mana membuat pecinta merek kompetitor sangat berharap suatu saat akan ada versi yang lebih advance!

Nah,lagi lagi berbanding terbalik nih ketika dilempar kegrup sebelah justru tidak ada respon positif,bahkan tak jarang dibully berkenaan dengan produk yang bersangkutan.

Ini baru desain loh ya,belum ke spesifikasi teknis,ya memang sih itu nanti sih saat official launching. Namun biasanya nih biker kita itu jatuh cinta pada padangan pertama,dalam hal ini tampilan/desain fisik terlebih dulu,setelahnya nanti akan merambah pada spek dan fitur lain yang belum tergali.

Beberapa fitur yang belum confirmed ialah :

1. Mesin apakah SOHC 4 klep VVA
2. Transmisi 6 Speed

Sedangkan untuk fitur yang sudah nampak kala penampakan dan sekaligus menururut saya tidak terpuaskan ialah

1. Pelek masih sama
2. Kunci kembali lagi ke old vixion, lansiran,dimana sekarang pindah lagi dia yang bukan ditangki.
3. Knalpot masih sama
4. Suspensi masih teleskopik (untuk sektor ini semoga YIMM memberikan option)
5. Headlamp kendati sudah dijejeli lampu LED desainya kurang agresif,ini seperti FZ250 india menurut saya kurang bagus,masih bagusan NVA banget!
6. Lampu sein kenapa masih bohlam tradisional? Padahal saya berharap sudah LED,mengingat sekecil apapun itu fitur akan menambah value dari sebuah motor,betul? Mangut-mangut cak :mrgreen:
7. Etc

Ouh iya,misal ada yang bertanya “mas apa ngak terlalu dini bilang ini motor kurang memuaskan?” kalok tidak sekarang kapan lagi,kalau tidak saya yang ngomong seperti ini siapa lagi?

“Mas apa ngak nunggu perilisan resmi oleh Yamaha Indonesia,siapantau nantinakan ada kejutan,yah misalndesain lebih bagus gitu?” Terus kalian bilang motor yang dites internal YIMM hanya gimmick ? Sejak kapan ada begituan? Yang saya tau nih motor yang dites oleh YIMM ya itulah motor yang akan dirilis! Kita tengok deh Yamaha R15 v2.0,New Vixion,R25,MT-25,Aerox 125,Aerox 155,Nmax 155,dan Xabre & Etc apakah ada perubahan sejak munculnya spyshoot? Tidak ka ya :mrgreen:

Last,itulah pendapat saya pribadi memgenai Spyshoot Yamaha New Vixion Facelift My 2017 yang akan dilaunching tidak lama lagi. Nah kira kira menurut sobat biker bagus atau tambah jelek nih? Monggo koementarnya sob! Ditunggu nih sembari menanti pelangan datang,maklum sob saya jualan. hehe :mrgreen:.

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.


Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^






About Mas Muslim 1340 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

7 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bodi, shroud dan kondom tangki menyatu bakalan membuat Yamaha Vixion 2017 susah di modif? | Mengupas soal motor
  2. Nih 3 Warna Yamaha New Vixion Facelift Kreasi Om Julak Sendie Design, Keren! » BMSPEED7.Com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*