Yamaha Indonesia Akan Launching All New Yamaha Vixion Di Pameran IIMS 2017?





BMSPEED7.Com – sobat sekalian…perlahan tapi pasti Yamaha Indonesia terus mengerojok produk produk terbaru diawal 2017 ini sebagai langkah fight back dari gempuran product kompetitor,kita tahu pada tanggal 23 Januari 2017 lalu PT YIMM sukses melaunching All New Yamaha YZF-R15 VVA dikelas sport fairing 150cc,Nah praktis tuh sobat biker bertanya tanya “kira kira kapan ya Yamaha Indonesia melaunching All New Yamaha Vixion?” ya memang sebelum Yamaha R15 V3 dirilis saya pernah mendapat bocoran jikalau Yamaha Vixion akan dirilis setelah peluncuran R15 terbaru tersebut. Nah ke bukti kan R15 rilis duluan? Terus kapan Vixion terbaru yang katanya pakai mesin 155cc SOHC with VVA dirilis?



Ada kemungkinan kuat Yamaha Indonesia akan merilis All New Yamaha Vixion 2017 pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dihelat pada 28 April – 7 Mei 2017.

Mungkin opini saya ini ngawur dan amburadul. Tapi ketika menilik warung mas IWB aka iwanbanaran.com disana sudah tersiar bahwa All New Yamaha Vixion 2017 sudah terpantau tes jalanan atau kita biasa menyebutnya dengan tes durability.

Nih penuturan dari silent reader mas IWB

Assalamualaikum mas iwan,
nama saya riki dari Indramayu…. Saya mau kasih info. Tadi pas di jalan pantura Losarang, saya lihat new vixion dengan ciri2 spakbor belakang model
gantung dan lampu belakang.y agak sipit, kaya.y sudah led. Maaf gak bsa foto. Itu saja yg mau saya sampaikan mas iwan. ..”serunya via. Iwanbanaran.com

#sayang no pict jadi dikira hoax ? (sabar subur rek :mrgreen:)

Perlu sobat ketahui,rangkaian tes  jalanan merupakan ritual wajib dari pebrikan berlogo garputala  sebelum mass production  aka produksi massal. kenapa? Karena product  akan diuji terlebih dulu guna mengetahui semua komponen sudah solid aka nge-klop.

Makanya tak heran jikalau mereka sering kali terkena spyshoot begitu deras layaknya air kran yang dibuka :mrgreen: lawong mereka mengetes beberapa hari guna mencapai KM yang di inginkan.

Jadi memang waktunya boleh dibilang masuk akal kalau Yamaha Indonesia akan merilis All New Yamaha Vixion kala pameran IIMS 2017,karena saat ini unit sedang dalam tahapan pengujian.

“Mas kalau dirilis di pameran PRJ gimana?  Boleh juga sih! Tapi melihat timing waktunya kok terlalu lama ya jika sebentar lagi akan terlihat penampakan  All New Yamaha Vixion dalam balutan kamuflase!

Last,kita tunggu dan lihat saja kabar  Yamaha Vixion terbaru nanti akan seperti apa sosoknya. Semkga tak lama lagi akan menampakan diri. Xixizxi… syukur-syukur ada sobat disini yang mau berbagi info spyshoots,wah bahagia sekali saya :mrgreen:

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

 

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Ayo Berkomentar