Spyshoot Yamaha NVX 155 VVA Di Malaysia, Ada Mata Kucingnya!


BMSPEED7.Com – biker Indonesia memang beruntung bangat masbro…lapie disaat biker kita sudah inden bahkan unit sudah ada yang mendarat digarasi,biker negeri jiran,Malaysia hanya sebatas ngeces aka ngiler mengingat walau Yamaha NVX 155 aka Aerox 155 VVA pertama kali diluncurkan di Malaysia akan tetapi unit belum diproduksi massal. Nah,akhirnya Yamaha NVX 155 VVA tekena spyshoot sedang melakukan uji durabilitas yang artinya tidak lama lagi akan masspro lantas segera dipasarkan…Apa sih perbedaan Yamaha NVX 155 dengan Aerox 155 versi Indonesia.

Sekedar info nih sob,skutik sport dengan ban gambot tersebut merupakan produk global yang didevelop oleh Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) hanya saja untuk Yamaha Aerox 155VVA ini dibedakan nama untuk pemasaran nanti seperti Di Indonesia dan Thailand memakai nama Aerox 155 dan kalau di Malaysia dan Vietnam memakai nama NVX 155 karena memang lebih kepada startegy marketing.


Secara keseluruhan tidak ada perbedaan yang berarti hanya kalau diluar negeri biasanya disertai mata Kucing,dan juga ditiadakannya dudukan plat nomor dibagian depan.

Last,semoga saja Yamaha NVX155 VVA versi Malaysia ini segera diproduksi massal supaya biker malaysia turut merasakannya.

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

About Mas Muslim 1166 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!