Konsumen Menyambut Baik Berita Recall Yamaha R25 Dan MT-25





recall-yamaha-r25
Yamaha YZF-R25

BMSPEED7.Com – sobat sekalian….konsumen sekarang sepertinya sudah mulai pinter dalam  mencerna informasi untuk dikonsumsi,contonhya ialah berita Recall Yamaha R25 dan MT-25 part 2 yang disambut baik oleh konsumen/biker R25 dan MT-25. Respon postif ini saya ketahui kala  share disejumplah grup Facebook motor Yamaha,seperti R25,MT25,Nmax,R15 bahkan Vixion sekalipun. Rata-rata biker sangat antusias dengan berita tersebut dengan dilontarkannya komentar postif dan membagikan artikel saya sebagai bentuk kepedulian sesama owner motor Yamaha khususnya Yamaha R25 dan MT-25.

Hal seperti ini tidak saya dapat ketika berita Recall R25 pertama mengenai kerusakan pada Pompa oli,bearing pressure plate dan selang rem. dimana banyak komentar bernada negatif dan menyudutkan Yamaha sebagai pabrikan. Padahal kalau kita mengerti arti  recall sebenarnya ialah tanggung jawab suatu pabrikan atas produk yang terlanjur lepas ke pasaran lantaran terindikasi suatu masalah untuk jangka panjang. Jadi recall tersebut lebih kepada  mencegah hal hal yang tidak dikehenadaki suatu saat nanti. Karena ini akan merugikan konsumen dan tetunya berimbas pada pabrikan. betul?


Makanya dalam proses tersebut konsumen tidak dipunggut biaya sepeserpun alias Gratis!! karena ini merupakan tebusan pabrikan atas produk yang sudah lepas terlanjur ketangan konsumen atas kelalaian selama proses produksi. Ya maklum saja namanaya produk pasti tidak ada yang sempurna begitu pula saat proses produksi walau sudah melewati ketatnya tahapan produksi sedikit kesalahan sepele saja bisa berdampak buruk pada sutu produk.

Well,demikian artikel mengenai konsumen Yamaha R25 Dan MT-25 kala menyambut baik berita recall.

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.






About Mas Muslim 1346 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*