Honda CB150R Pukul Balik Yamaha New Vixion Advance [ AISI Januari 2017 ]





Penjualan CB150R Vs Yamaha Vixion Januari 2017

new-vixion-movistar

BMSPEED7.Com – sesuai judul sob,All New Honda CB150R streetfire pukul balik Yamaha New Vixion Advance pada bulan Januari 2017 setelah dibulan Desember 2016 keok dihajar Vixion walau terpaut tipis sih. Heheh… :mrgreen:  sob,pasar motor sport 150cc dalam hal ini naked merupakam segmen panas yang didalamnya dihuni oleh fansboy (sebutan untuk orang fanatik merek) kerap kali rilis data AISI pasti ribut wakakka… Padahal ngapain ya diributin gada gunanya…yang penting mah enjoy nikmati motor yang ada,betul? Oke,dari pada banyak cing cong gak jelas, kita akan coba menengok penjualan Yamaha New Vixion Advance dan All New Honda CB150R Streetfire dibulan Januari 2017,Siapa yang lebih laris? Jelas CB150R,tuh ketahuan dari judulnya :mrgreen: tapi kalau besaran angka penjualan? Nah dibawah ini sob,monggo disimak,saya harap sih jangan baper ya…


Kamu Harus Baca : Daftar 10 Motor Terlaris Bulan Januari 2017

Ouh iya,kalau data AISI itu sifatnya bukan data real penjualan loh ya,akan tetapi data distribusi yang dilakukan oleh pabrikan ke jaringan dealer,tapi data distribusi ini juga mengikuti permintaan dari dealer loh,jadi? Ah sudahlah kita mangut mangut saja,lawong angka tiap bulan beda kog? Ada yang bilang “kalau gitu banyak banyakin dong kirim kedealer” eh jangan salah kirim banyak banyak gada permintaan bisa treak tuh dealer Wkakaka ?

Nah menurut info yang dishare  DetikOto, Jum’at 10 Februari 2017 All New Honda CB150R Streetfire mencatatkan angka penjualan sebesar 9.906 unit sedangkan Yamaha V-Ixion hanya 9.259 unit sepeda motor.

Padahal dibulan Desember  2016 Yamaha Vixion mampu menembus angka 15.235 Desember sedang CB150 R hanya 5.695 unit saja saja.

Gimana untuk penjualan periode Januari-Desmber 2016?

Baca : Tahun 2016, Yamaha Vixion Lebih Laris Dibanding Honda CB150R

Last,dibulan Januari kemarin pemirsa yang baik hati dan tidak sombong ini nyumbang motor apa nih? Cibi one pipty ar apa Yamaha piksen? Monggo komentarnya om…eh tentunya kita berharap GSX-S150 segera rilis kepasaran dan juga KTM segera gabung menjadi anggota AISI.. Wah gak kebayang tuh panasnya kayak apa ,lawong banyak fansboy bro…ada FBH,FBY,FBS dan FBK :mrgreen::mrgreen:

Semoga berguna yak,Suwun puol sudah baca dan sebarkan artikel ini.

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.






About Mas Muslim 1398 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*