Benelli TNT 15 Akan Launching Di Indonesia, Nih Spesifikasi dan Fiturnya…





BMSPEEED7.Com – sobat sekalian…PT Benelli Motor Indonesia (BMI) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) motor Benelli di Indonesia dipastikan akan memasarkan Benelli TNT 15 tahun 2017 ini guna meramaikan pasar motor sport naked 150cc Di Indonesia yang kini hanya dihuni oleh ketiga pabrikan saja yakni Honda dengan CB150R,Yamaha dengan Vixion  dan yang terbaru ialah Suzuki GSX-S150 yang merupakan versi naked dari GSX-R150. Nah,rupanya pabrikan asal Italia ini juga ingin merasakan gurihnya pasar motor sport 150cc sob.



Selain di Indoensia,Motor ini nantinya juga akan akan dipasarkan di Negara Asia Tenaggara seperti Vietnam dan mungkin Malaysia Thailand juga akan kebagian jatah. Hehhe

Seperti apa sih fitur dan spesifikasi yang dibawakan Benelli TNT 15 ini?

Fitur Benelli TNT 150 boleh dibilang cukup modern sob,seperti penggunaan suspensi  Upside Down (USD),Speedometer full digital,hingga lampu depan LED.

Lantas jika menilik  Spesifikasi yang dibawakan juga tergolong maknyus,dimana motor ini mengendong mesin berkapasitas 148 cc, transmisi 5-percepatan danmenghasilkan tenaga pumcak sekitar 12 dk pada 8.500.rpm dan torsi maksimum 11 Nm pada 6.000 rpm.

Last,konsumen berharap jika keluar versi pembaruan (facelift) nanti tenaga kuda dapat meningkat. Di Indonesia tenaga segini tergolong kecil,bayangkan saja saat ini All New Yamaha R15 mempunyai power aka tenaga terbuas yakni 19,02 HP @10.000 RPM ..

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.






About Mas Muslim 1349 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*