YIMM Beniat Ekspor All New Yamaha R15


lampu-hazrad-R15-2017

BMSPEED7.Com – selepas dilaunching pada 23 Januari 2017 oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) bersama pebalap Yamaha Movistar MotoGp Valentino Rossi dan Maverick Vinales,sontak pabrikan berlogo garputala ini banyak dilontarkan beberpa pertanyaan oleh awak media seperti harga resmi,kapan unit diproduksi massal hingga yang paling menarik ialah apakah all New Yamaha R15 akan diekspor? Jawabanya ialah benar PT YIMM akan memasarkan All New Yamaha R15 keluar negeri.


Nih pernyataan Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto yang dishare oleh DetikOto

“Saya kira banyak negara yang tertarik dengan R15 terbaru,” ujar Morimoto.

Hanya saja memang pria berkacamata ini belum bisa mengatakan negara mana saja yang akan menjadi tujuan ekspor motor berjuluk baby R6 ini.

“R15 terbaru akan diekspor ke negara tertentu. Negara mana? Itu tidak bisa saya katakan, karena kebijakan
penjualan negara mereka,” tambahnya

Last,menilik mesin yang dibenamkan berkaspitas 155 cc,kemungkinan besar akan diekspor ke negara tetangga seperti Thailand,Kamboja,Malaysia Vietnam atau dinegara asia lainnya,kalau untuk Eropa sih kemungkinan kecil ya,kenapa? Karena di Eropa mesinnya wajib berkapasitas 125cc mengikuti penjenjangan SIM yang ada, kalaupun mesin diganti 125cc nantinya justru bentrok dengan Yamaha R125 yang sudah dulu dipasarkan disana.

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.

About Mas Muslim 1166 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!