Modifikasi Suzuki GSX-R150 Pakai Lampu HID Projie plus LED DRL, Cakep Bukan Main!

Lampu projie Suzuki GSX-R150

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 whells sudah mendistribusikan motor sport fairing terbarunya,Suzuki GSX-R150 kepada konsumen yang telah melakukan booking online maupun pembelian langsung ke dealer Suzuki terdekat karena memang beberapa dealer di beberapa wilayah sudah ready motor pesaing CBR150R dan R15 ini. Nah,namanya biker Indonesia pastilah gatel kalau unit sudah mendarat digarasi pinginnya langsung didandanin supaya lebih keren dari tampilan standart sebagai mana umumnya. Satu yang biasanya dilakukan pemilik motor sport 150cc seperti ini ialah modif minimalis dengan merubah tampilan eksterior supaya tetlihat eye catching dimulai dari kaki,tampilan body hingga yang menarik ialah modifikasi kelistrikan dengan pemasangan HID projektor dan lampu alis atau kita biasa menyebutnya dengan DRL (Daytime Running Light) wih… gagah pisan pasti nih!

Memang didunia nyata,saat ini belum nampak modifikasi seperti yang saya sebutkan diatas,dalam artian biker yang modif headlamp dengan lampu HID projector belum ada,maklum saja unit baru kemarin sore..hehe

Namun tak ada salahnya saya kasih inspirasi buat sobat yang ingin modif seperti itu yakni dengan render alias rekayasa komputer bentuk tampilan GSX-R150 pakai lampu HID projector dan lampu LED DRL yang dibuatkan langsung oleh mang pey pemilik warung peysblogcorner,com

Bisa sobat lihat,tampilan depan dibagian headlamp nampak indah berkat pengaplikasian lampu HID projector yang mana memanncarkan sinar yang cantik dan berseni. Mang pey rupanya memilih HID projector dengan tipe tertinggi dalam rekayasa komputernya dimana dalam HID Projector lens light sudah include Angel eyes,devil eyes serta demon eyes yang mana membuat perpaduan warnya begitu indah.

lampu-HID-projie-Suzuki-GSX-R150
Pict : Sesuai Watermark šŸ˜€

Tampak anggun kala melihat kedua lampu LED DRL menyala,danĀ  makin begitu memperlihatkan sisi anggunya terlepas dari ledakan tenaga yang dahsyat!

Well,jika sobat berminat dengan modifikasi seperti ini tinggal beli seperangkat lampu HID Projector beserta lampu alis yang bentuknya seperti lilin guna sebagai lampu DRL, ditoko variasi kelistrikan banyak sob,harga bisa disesuaikan sama tipe dan merek . Ouh iya,warna cahaya juga bisa disesuaikan sesuai selera kita loh,,,menarik bukan?

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!