Tanggal 3 Februari 2017 Marquez Dan Pedrosa Ke Indonesia, Launching Honda CRF250 Rally?


Tanggal 3 Februari 2017 Marquez Dan Pedrosa Ke Indonesia, Launching Honda CRF250  Rally?

Honda CRF250L

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…setelah beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) mendatangkan pebalap MotoGP yakni Marc Marquez guna memprompsikan All New Honda CBR250RR di sirkuit Sentul dan serangkaian kegiatan di Jakarta,kini pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut kembali menghadirkan penyemplak Honda RC213V di MotoGP tersebut,tak tanggung-tanggung,baik Marc Marquez dan Dan Pedrosa turut diboyong ke Indonesia..lantas ada ivent apa sehingga mendatangkan pebalap MotoGP?


Menurut informasi yang saya dapatkan, Honda Racing Corporation (HRC) akan memperkenalkan tim baru Honda Repsol untuk MotoGP 2017 yang bertempat di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Yah memang wajar saja,karena tim lain sudah memperkenalkan tim MotoGP 2017 beserta livery terbaru tungganganya seperti Yamaha,Ducati dan kemarin Suzuki di Sepang.

Nah,rupanya moment tersebut dimanfaatkan betul oleh PT Astra Honda Motor (AHM) lantaran akan merilis sebuah produk baru bergenre sport!

Kita ketahui pada Februari 2016 lalu HRC ke Indonesia dan seketika merilis Honda RC213V MotoGP 2016 bersama Marquez dan Pedrosa. Pada saat itu juga PT AHM merilis All New Honda CBR150R berkode project K45G yang saat ini laris manis sob.

Ada satu produk yang kuat dugaan akan dilaunching AHM pada Jumat 3 Februari 2017 esok yakni Honda CRF250 Rally,Ya motor ini sudah diketahui bakal di Impor Honda AHM sebanyak 2.500 unit saat didaftarkan di TPT online kementrian perindustrian beberapa waktu lalu.

Sebelumnya motor ini juga telah diperkenalkan perdana di pameran EICMA Milan 6 November 2016 dan juga telah diproduksi dan Dipasarkan di Thailand akhir tahun lalu.

Ouh iya,tak menutup kemungkinan loh,PT AHM juga akan memperkenalkan Honda Rebel 500 lantaran masih bergenre sport,apalagi motor ini  juga telah di uji tipe di TPT online dengan jumplah unit yang di Impor sebanyak 500 unit.

kode-tpt-cmx-500
Kode TPT online CRF1000L africa twin,CRF250L dan CMX500

Honda-CRF250-Rally-red

Honda-CRF250-Rally-red

Last,kepastian motor apa yang akan dirilis,tunggu saja tanggal 3 Februari Besok yak,nanti akan saya update infonya,so stay tuned,Ciao….!!:mrgreen:

Semoga berguna yak

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.

About Mas Muslim 1165 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!