Tanggal 2 Februari Jorge Lorenzo Sapa Fansnya Di Indonesia


Tanggal 2 Februari Lorenzo datang Ke Indonesia sob

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…diawal tahun 2017 , Indonesia rupanya menjadi negara tujuan kunjungan oleh beberapa pebalap kondang di MotoGP. Kita tahu bahwa pada 23 Januari 2017 Yamaha Indonesia menghadirkan Maverick Vinales dan Valentino Rossi guna melaunching All New Yamaha R15 My 2017. lalu pada 3 Februari 2017 PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi tuan rumah kehadiranĀ Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia saat ivent pengenalan pebalap Team Repsol Honda di MotoGp 2017 oleh HRC. Nah,secara mengejutkan rupanya pebalap yang baru hijrah ke Ducati , Jorge Lorenzo (JL99) akan menyapa fans setianya di Indonesia. Ditunggu cak! šŸ˜€



Yaps,berita ini tersiar dimedia sosial lantaran kicauan dari stasiun Radio kenamaan di Tanah Air yakni Jak FM, Mustang FM, dan Prambors Radio.

Ketiga stasiun radio ini bekerjasama dengan Shell,sebuah merek oli pelumas kendaraan bermotor yang menjadi sponsor Ducati di MotoGP. Mereka mengelar kuis kepada pendegar setianya,yang mana pemenangnya akan berkesempatan bertemu langsung dengan Jorge Lorenzo saat meet and greet nanti.

Last,Jorge Lorenzo dijadwalkan akan mengikuti tes pramusim MotoGP 2017 di sirkuit Sepang,Malaysia pada tanggal 30 Januari-1 Februari 2017,Nah… pada tanggal 2 terbang ke Indonesia sob.

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.

About Mas Muslim 1161 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!