Diskon Harga Yamaha YZF-R15 Versi Lama Sebelum Di Suntik Mati, Sikatt!!





Diskon Yamaha R15 V2 aka versi lama

yamaha-r15-merah
Yamaha R15 Striping baru 2016 warna Supernova Red

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang baru saja merilis All New Yamaha YZF-R15 V3 bersama Pebalap MotoGP Yamaha Movistar,Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Sirkuit Sentul,Bogor Jawa Barat,Senin 23 Januari 2017. Nah,rupanya ada info menarik disela soft launching tersebut dimana Yamaha Indonesia berniat akan menyuntik mati Yamaha old R15 V2 dan asiknya lagi harga terjun bebas dibanding harga semula! Nih pernyataan resmi dari pejabat Yamaha Indonesia.


“Kami akan mendiskontinyu Yamaha R15 versi lama,”.ungkap M. Abidin M. Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) via jurnalis
Dapurpacu.com

Sementara untuk penurunan harga atau istilahnya diskon secara resmi disampaikan langsung oleh Dyonisius Beti, Executive Vice President Director YIMM.

“Yamaha YZF-R15 versi lama masih tetap akan tersedia dalam waktu 1,5 sampai 2 bulan ke depan. Ada diskon untuk R15 lama, potongan harga Rp 1,5 hingga Rp 2 juta lho,” ujar Dyon.

Kenapa Yamaha R15 Lawas suntik mati? Karena sudah ada yang baru dan sebuah pabrikan pasti akan mengambil keputusan terakhir dengan mendiscontinue lantaran produk lama tidak diminati konsumen lagi dan terlebih akan menganggu line produksi dipabrik Yamaha itu sendiri sob.

Last,PT Yamaha Indonesia saat ini membanderol harga Yamaha YZF-R15 versi lawas diangka Rp 31,3 juta OTR (on the road) Jakarta. Nah setelah dikasih diskon maka harganya menjadi Rp 28 juta-Rp 29 juta saja. Hmmm…menarik bukan? Monggo yang berniat meminang Yamaha R15 lawas sambangin aja dealer Yamaha tetdekat dikota sobat.

Semoga Berguna yak!

Matur suwun sudah baca dan bagikan artikel ini ke teman teman.

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Ayo Berkomentar