Perluas After Sales, PT PJLM Buka Dealer KTM Serpong

Dealer 3S KTM Serpong

BMSPEED7.Com – Hallo Masbro…apa kabar sore hari ini? Semoga dalam keadaan baik baik saja ya..hehe…BTW masih ingat sama KTM? Itu loh brand asal Austria yang mengebrak pasar roda dua Tanah Air kala panggung pamran GIIAS 2016 lalu,kita ketahui bersama PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) pabrikan dengan tagline ready ro race tersebut terus mengibarkan benderanya dikancah otomotif khususnya roda dua,terbukti mereka telah merangkul kalangan biker untuk diajak diacara orange day beberapa waktu lalu,dan menariknya PT PJLM tersebut telah memperuas jaringan pelayanan motor KTM di Indonesia,terbukti kini dealer KTM Serpong telah resmi dibuka menysul dari dealer Ciateul Bandung,dealer TSM Mall Bandung dan juga di kawasajab Sunter,Jakarta. Wow tentu ini menarik bagi pabrikan Eropa macam KTM ini yang berusaha eksis di Indonesia masbro..


Seperti dealer KTM lainya,Di dealer KTM Serpong telah mencakup 3S (Sales,Service dan Sparepart) Untuk layanan sales aka penjualan dilantai dasar lalu untuk service dan suku cadang berada dilantai basement sob,keren nih…

Ouh iya ,sebagai langkah awal ditahun 2017 ,PT PJLM sedikitnya akan membuka 3 dealer lagi Dibulan Januari 2017 ini Yakni didaerah Daan Mogot Jakarta Barat,Kebon Jeruk,Jakarta Barat dan di Cirebon Jawa Berat.

Target pembukaabaan dealer KTM Indonesia dibawah PJLM nantinya akan ada 37 dealer yang difokuskan dipulau Jawa pada tahun 2017,dan rencana ya akan dilengkapi 3S

Last,memang seharusnya pabrikan harus fokus pada aftersales supaya konsumen di Indonesia terpuasakan,bisa bayangin kalau produk bagus dan murah dan katanya kualitas,eh tapi aftersales seperti service dan sukucadang susah..kan repot kita,yang ada itu motor gak value lagi..betul tidak? Saya sebagai blogger sangat berterima kasih kepada PT PJLM yang berkomitmen memuasakan konsumen Indoensia dan pada akhirnya dapat diterima dipasar roda dua Tamah Air.

Terimakasih sudah baca dan bagikan artikel ini

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^ Kontak BMSPEED7.Com^_^
Email : masmuslim7@gmail.com
Facebook : bmspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMSPEED7
WhatsApp : 0856-9282-5308
•Google+ : BMSPEED7 Blog’s

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.

Advertisements

1 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!