Cerai Dari Termignoni, Team Repsol Honda Bidik Knalpot SC-Project Italy MotoGP Musim 2017-2018


MotoGP : HRC Pakai Knalpot SC-Project Italy

SC-Project-Honda-RC213V
SC-Project Muffler

BMSPEED7.Com – Honda Respol Team Resmi menjalin kerjasama dengan pabrikan Knalpot kondang asal italia,SC-Project untuk mengarungi musim MotoGP 2017-2018. Knalpot SC-Project menggantikan knalpot Termignoni yang selama ini dicangkokan di Honda RC213V motor tunggangan Marc Marquez dan Dan Pedrosa.


Mengutip dari Motorcyclenews, Kamis (12/1/2017),bahwasanya Team Repsol Honda melakukan improvement disektor knalpot yang dipakai hingga musim 2016 lalu.

CEO Honda Racing Corporation HRC, Tetsuhiro Kuwat mengaku senang dengan langkah kerjasama ini,ia berharap prestasi pebalap Honda di MotoGP akan terus terjaga.

“Kami sangat senang untuk menyambut SC-Project sebagai sponsor resmi dari knalpot tim Repsol Honda. SC-Project memiliki banyak pengalaman di level tertinggi dalam kejuaraan balap motor dunia. Kami yakin bahwa kerja sama ini, akan mengantar banyak kesuksesan buat kami,”pungkas Kuwata.

Last,patut kita tunggu nih kiprah Marc Marquez dan Dani Pedrosa diMotoGP 2017 dengan knalpot barunya…

Semoga Berguna.

About Mas Muslim 1161 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!