Advertisements
jump to navigation

Menanti All New Honda Scoopy eSP 2017, Kapan Rilis? January 7, 2017

Posted by Mas Muslim in : Honda , trackback

All New Honda Scoopy eSP 2017, Kapan Rilis?

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…segmen skutik retro memang saat ini dikuasai oleh PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Honda Scoopy eSP,terbukti dibeberapa kota motor ini banyak yang inden lantaran produksi tak berimbang dengan permintaan konsumen. Namun sayangnya motor pesaing Yamaha Fino Bluecore tersebut  belum terkena facelift secara signifikan,paling banter cuma ganti warna dan striping baru. Nah,kabar baiknya Honda AHM disinyalir kuat akan menghadirkan All New Honda Scoopy eSP yang desainya jauh lebih menarik dan pastinya lebih trendy sob!

Menurut info yang saya dapatkan All New Honda Scoopy eSP 2017 nanti akan ada penambahan fitur maupun  terjadi perubahan  dibeberapa sektor seperti berikut ini :

1. Diameter pelek
Jika sebelumnya Honda Scoopy eSP memakai pelek ring 14 inchi, versi terbaru nanti konon katanya bakal mengadopsi pelek 12 inchi layaknya Honda Scoopy eSP Thailand, dan nantinya profil ban pun akan berubah pula.

2. Headlamp LED
Kita ketahui untuk line up matik Honda terbaru semua sudah mengaplkasikan lampu LED,selain tampak modern juga lebih hemat arus namun pancaran sinar sangat terang.

3. Perubahan bentuk body
Honda Scoopy terbaru nanti sejantiya merupakan versi major change aka All New makanya tak hanya fitur saja yang diupgrade namun shape design juga diyakini bakal berubah total dari versi yang ada saat ini.

4. Improvement Panel Speedometer
Kemungkinan Honda Scoopy 2017 akan kena rombakan pada sektor panel meter spidometer akan berubah, dari sebelumnya analog berubah menajdi digital analog mirip All New Honda BeAT eSP.

5. USB Charger
pabrikan motor masa kini terus berupaya memberikan fasilitas penunjang kenyamanan untuk pengendara,salah satunya yakni adanya fitur USB Charger yang memang sangat berguna untuk mengecas gadget maupun powet bank kala kehabisan daya ditengah perjalanan,speknya biasanya sih 12V 1A.

Spesifikasi teknis All New Honda Scoopy eSP 2017 kemungkinan tidak berubah
Honda AHM disinyalir masih mengandalkan mesin 110cc with eSP teknologi,mesin ini juga dipakai di Honda BeAT eSP,All New Honda BeAT Street eSP dan Honda Vario eSP.

honda-scoopy-s12-thailand

Last,menarik bukan fitur-fitur yang diaplikasikan All New Honda Scoopy eSP 2017 ini? tentu sangat kita nanti nantikan kehadirnya di Indonesia,SSsst…menurut wak Haji TMCblog sih bulan Maret 2017 harusnya sudah dirilis, karena menurut pengunjung TMCblog pada bulan tersebut line produksi Honda Scoopy yang ada saat ini akan dihentikan dan pastilah mengarah ke produksi massal All New Honda Scoopy eSP 2017…hehe 😀 . Yasudah sob!,kita tunggu saja kode project Scoopy terbaru ini  didaftrakan di TPT online Kementrian Industri.

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.


Advertisements
space for ads

Comments»

No comments yet — be the first.


%d bloggers like this: