Update Renderan All New Kawasaki Ninja 250 Fi, Mesin Tetap Twin Cylinder Sob!





Update Renderan All New Kawasaki Ninja 250 Fi, Mesin Tetap Twin Cylinder Sob!

update-render-All-New-Kawasaki-Ninja-250-My-2017-BMspeed7.Com_
New Ninja 250 Facelift 2017

BMSPEED7.Com – sobat sekalian…Majalah otomotif kondang asal Jepang Yakni Young Machine memang telah merilis beberapa renderan motor yang diperuntuhkan untuk tempur dipasar yang akan datang. Nah,sebelumnya saya pernah mengulas menegenai Renderan Honda CB250RR Twin Cylinder By Majalah Young Machine kemudian masih dalam satu cover majalah tersebut rupanya ada penampakan Kawasaki Ninja Facelift model 2017 sob! Wow rupanya ini tho balesan Kawasaki akah hadirnya All New Honda CBR250RR bebrapa bulan lalu…makin seru aja nih persaingan motor sport 250cc!!


Yaps,langkah ini mau tak mau ditempuh kawasaki setelah terkena ancaman serius dari  motor seperempat liter besutan AHM tersebut yang memang sangat berpotensi merecoki penjualan Kawasaki Ninja 250 walau belum terasa banget efeknya,namun  pelan tapi pasti market share akan terus digerogoti kompetitor jikalau dibiarkan terus terusan,oke kita lupakan Yamaha R25 yang memang penjualan tak sebanding dengan Kawasaki Ninja karena memang YIMM masih punya pasar ekspor! jadi mereka tidak terlalu panik,dan disinyalir memang tahun depan juga akan terkena facelift.

Kembali ke renderan Ninja 250 terbaru 2017 ini sob,Kawasaki sebagai first mover disegmen ini tentu tak rela jika kompetitor dalam hal ini  CBR250RR selangkah maju dibanding Kawasaki Ninja 250R,terbukti mereka memiliki desain yang lebih sporty dan agresif tak lupa beberapa penyematan teknologi dan seabrek fitur menjadi senjata ampuh guna menaikan daya gedor dipasar 250cc!!

Nah,dipastikan Kawasaki Ninja 250 akan diFacelift habis habisan guna mengcounter attack pergerakan CBR250RR bahkan untuk Yamaha R25 facelift sekalipun!! yah walau masih terlalu dini untuk mengungkapkan seperti apa sosok Ninja 250R terbaru nanti kaya apa…namun yang jelas Young Machine telah memberikan update melalui renderan seperti apa sosok Ninja paling gress nanti hehehe….

Jika diperhatikan Kawasaki Ninja 250 2017 nanti masih mengusung aura khas Ninja dengan desain arogan look dan padat,hanya saja karena versi terbaru pastilah ada rombakan akan major chage dibeberapa sudut seperti headlamp makin meruncing,sektor belakang mirip Kawasaki Ninja 250 Mono dengan rangka trelisnya dibiarkan tereksplore…over all shape design menurut saya berkiblat pada All New Kawasaki Ninja 650 2017 yang beberapa waktu lalu dirilis diIMOS 2016.

Soal dapur pacu beberapa waktu lalu pernah digembar gemborkan akan mengsung mesin 4 silinder namun pada renderan terlihat masih 2 silinder saja..apkakah akan dijejali supercharge seperti gosip yang selama ini berkembang atau masih mempertahakn mesin lama hanya dibedana mapping engine-nya…entahlah sob! kita tunggu saja  kabar selanjutnya…

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.

 

About Mas Muslim 1278 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*